Inilah Caranya Membuat Konten Video Lebih Kreatif dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G



Ada kabar baik dari Samsung Electronics Indonesia. Saat ini, jumlah pre-order untuk Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G di Indonesia jauh melampaui dari total pre-order smartphone Samsung foldable series sebelumnya.

“Terima kasih kepada konsumen setia kami yang telah melakukan pre-order Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G sejak tanggal 11 Agustus lalu hingga membuat pencapaian pre-order kami kali ini hingga 8 kali lipat dibandingkan pre-order foldable terdahulu,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Generasi ketiga smartphone foldable dari Samsung ini memang membawa beragam peningkatan inovasi canggih yang sudah kami bahas di beragam artikel. Salah satu hal yang menarik, kedua smartphone foldable ini dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan generasi kedua.

Dengan desain lipat uniknya, Samsung Galaxy Z Flip3 5G membawa sederetan kemungkinan baru untuk membuat konten foto dan dan video dengan cara lebih kreatif dan mengasyikkan. Lewat fitur Flex Mode dan form factor uniknya, Samsung Galaxy Z Flip3 5G ternyata amat menyenangkan untuk dijaka membuat konten. Berikut beberapa manfaat nyata Flex Mode yang dimiliki Samsung Galaxy Z Flip3 5G.

Vlogging lebih seru


Salah satu resep wajib untuk hasil video tajam dan bebas guncangan adalah penggunaan tripod. Tapi bagaimana jika kita tidak sedang membawa tripod tapi ingin membuat konten seru?

Dengan Galaxy Z Flip3, hal tersebut diwujudkan melalui fitur yang dinamakan Flex Mode. Anda tinggal membuka ponsel separuh saja dan menaruhnya di meja saat merekam. Tidak perlu bingung memilih kamera di dalam atau kamera di Cover Screen, mengingat Galaxy Z Flip3 punya layar di kedua sisinya. Ini penting untuk memastikan komposisi foto maupun video sesuai dengan konsep dan keinginan Anda.

Dalam Flex Mode, hasil video akan tetap stabil dan tajam seperti layaknya menggunakan tripod. Fitur ini akan cocok digunakan Anda saat ingin vlogging atau merekam video memasak, review produk atau sekedar berjoget seru untuk menarik jutaan likes di TikTok.

Memudahkan membuat konten hyperlapse
Dalam menciptakan konten hyperlapse, perangkat yang digunakan harus berada dalam posisi stabil pada waktu yang relatif lama. Dengan Galaxy Z Flip3 5G, Anda cukup mencari permukaan yang rata dan meletakkan smartphone pada posisi tegak dan stabil. Arahkan ke obyek yang ingin direkam dan selesai. Ini bisa dilakukan dengan mudah dan cepat tanpa bantuan tripod.

Memantau pengaturan juga lebih mudah dengan fitur Flex Mode. Jadi tampilan obyek yang dibidik akan muncul di sisi layar bagian atas, sementara pengaturan kamera ada di sisi layar bagian bawah. Selain memudahkan proses perekaman, Anda juga bisa lebih berkonsentrasi mengatur obyek yang sedang direkam.

Cocok untuk membuat konten tutorial makeup 

Bagi yang ingin menciptakan konten makeup atau dandan, Samsung Galaxy Z Flip3 5G juga dapat diandalkan. Fitur Flex Mode memudahkan pengaturan cahaya serta memantau video yang sedang direkam. Bahkan jika menggunakan tripod, Anda juga bisa mengatur sudut buka Flip3 agar dapat  dilihat dengan nyaman.

Setelah mendapatkan sudut pandang yang optimal, Anda tinggal menekan tombol rekam untuk mulai merekam langkah-langkah merias wajah dan menjelaskan produk-produk makeup yang ingin dibahas. Dukungan resolusi 4K kameranya akan menghasilkan rekaman video yang detil dan halus di kondisi cahaya ideal.

Live broadcast makin seru dengan Galaxy Z Flip3 5G

Berbagai platform media sosial sedang gencar-gencarnya mendorong fitur Live Broadcast. Bagi yang ingin membagikan pengalaman atau keseruan aktivitas hariannya secara langsung, Samsung Galaxy Z Flip3 5G bisa jadi perangkat yang ideal. Fitur Flex Mode yang dimilikinya memberi kemudahan untuk mengatur sudut perekaman sehingga lebih optimal, baik dengan tripod maupun tanpa tripod.

Selain kualitas videonya yang prima, kamera Samsung Galaxy Z Flip3 5G juga mampu merekam audio dengan baik agar suara Anda terdengar jernih saat sedang siaran langsung.

“Samsung Galaxy Z Flip3 5G telah dirancang untuk memberikan cara-cara baru bagi konsumen dalam membuat konten-konten positif nan inspiratif, salah satunya melalui fitur Flex Mode yang inovatif. Galaxy Z Flip3 5G dapat menjadi daily driver yang dapat diandalkan untuk menghidupkan berbagai momen di keseharian pengguna, termasuk saat mengisi waktu dengan membuat konten yang unik dan menarik,” tutup Selvia.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G telah dapat dipesan dan tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB). Sedangkan Samsung Galaxy Z Fold3 5G dijual seharga Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. 

Anda bisa melakukan pemesanan di www.galaxylaunchpack.com atau Indosat Gallery dan XL Center sampai dengan 29 Agustus 2021 dan dapatkan penawaran khusus hingga Rp5.239.000 yang terdiri dari proteksi Samsung Care+ selama 1 tahun, e-voucher hingga Rp1.500.000 untuk pembelian aksesori di Samsung e-Store, dan cashback dari bank tertentu hingga Rp1.000.000.

Selain itu, tersedia juga program buy-back 60% untuk pembelian smartphone foldable seri berikutnya di tahun depan dan program cicilan 0% sampai 24 bulan melalui mitra-mitra bank berikut: Mandiri, BRI, Panin Bank, Citibank, HSBC, BCA, Maybank, BNI, DBS, CIMB Niaga, OCBC, Standard Chartered, dan Bank Mega.

 

Your email address will not be published. Required fields are marked *