Quantcast
KomputerLaptopNewsProduct News

Huawei MateBook D14 & D15 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai dari 7 jutaan

Lini laptop kelas menengah dari Huawei bertambah. Huawei resmi mengumumkan MateBook D14 dan Huawei D15 yang kini ditenagai dengan prosesor Intel Core. Kedua laptop ini juga semakin menarik dengan desain dan sederetan fitur premium yang dibawanya.

MateBook D14 D15 2

“Untuk produk PC kami, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru di setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin membangun ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya.” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Huawei MateBook D14 & MateBook D15

Huawei MateBook D14 dan MateBook D15 berbeda di ukuran layar. MateBook D15 membawa panel layar 15.6 inci dan MateBook D14 layarnya 14 inci.

MateBook D14 1

Walau begitu, keduanya mengadopsi layar full view yang sama. Ini menjadikan bingkai layarnya sangat tipis dan dimensinya bisa lebih ringkas dari laptop lain sekelasnya. Layar keduanya juga telah mendapat sertifikasi TUV Rheinland yang artinya sangat aman untuk penggunaan dalam jangka waktu lama. Bobot keduanya juga ringan. MateBook D14 hanya sekitar 1,38 Kg dan 1,53 Kg untuk MateBook D15. Jadi, ideal untuk pengguna yang mobilitasnya tinggi.

Spesifikasi MateBook D14 dan MateBook D15 ditenagai dengan prosesor Intel Core generasi ke-10, Intel Core i3-1011U. RAM yang didukungnya 8GB dan tersedia ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas 256GB. Spesifikasi yang cukup untuk mendukung produktivitas sehari-hari hingga menikmati konten multimedia.

MateBook D15 1

Fitur paling menarik dari kedua laptop ini adalah Huawei Share. Fitur tersebut memungkinkan Anda untuk berbagi konten dari smartphone atau tablet ke laptop dengan cara yang sangat mudah.

Huawei Share juga memungkinkan Multi-screen Collaboration yang menghilangkan batasan yang memisahkan laptop, smartphone, dan tablet, sehingga memungkinkan pengguna untuk menghubungkan smartphone atau tablet Huawei dan MateBook mereka dan bekerja pada kedua platform dengan mudah hanya melalui satu layar.

Fitur lainnya, MateBook D14 dan D15 telah dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk fitur pengaman. Kamera yang terintegrasi dan bisa disembunyikan pada bagian keyboard juga sangat berguna untuk melindungi privasi pengguna saat kamera tidak digunakan.

Harga MateBook D14 dan 15

Harga Huawei MateBook D15 Rp8.999.000. Huawei juga mengahadirkan promo. Selama priode promo Hingga 12 September 2021, konsumen akan mendapatkan benefit berupa laptop stand, Office 365, backpack dan wireless mouse dengan total senilai Rp1.758.000. Konsumen dapat langsung membeli MateBook D15 secara online melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JD.ID , Blibli, Eraspace, dan secara offline melalui Huawei Experience Store (HES), toko erafone, eraspace, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Sedangkan pre-order Huawei MateBook D14 akan dimulai pada 1 – 12 September 2021. Harga Huawei MateBook D14 selama masa pre-order Rp7.999.000 dari harga awal Rp9.999.000. Selama masa pre-order, konsumen juga bisa mendapatkan backpack dan powerbank senilai Rp700.000. Jika berminat pre-order MateBook D14 secara online bisa melalui Huawei Official Store di JD.ID, Shopee, Blibli.

Back to top button