Quantcast
KomputerAksesoris GadgetAksesoris KomputerAudio VideoMobile GadgetNewsProduct News

Turtle Beach Recon 200 Gen 2: Headset Gaming MultiPlatfom dengan Ampli dan Baterai 12 Jam

Turtle Beach memperbarui headset gaming Recon 200. Generasi keduanya ini membawa peningkatan di sektor desain dan fitur. Pembaruan yang dibawanya bahkan diklaim tidak akan bisa ditemukan di headset gaming lain di kelas harganya.

turtle Beach Recon 200 Gen 2 1

 

Fitur Turtle Beach Recon 200 Gen 2

Pembaruan pertama ada di sektor desain. Rancangan headband kini dibuat lebih rigid. Busa pada earcup yang digunakan juga lebih lembut. Jadi, akan semakin nyaman digunakan. Keistimewaannya yang lain adalah teknologi Turtle Beach ProSpecs glasses yang diusungnya. Teknologi tersebut memungkinkan rancangan Recon 200 Gen 2 bisa tetap digunakan dengan nyaman oleh gamer yang menggunakan kacamata.

Untuk menghasilkan suara headset gaming ini membawa driver magnet neodymium 40mm. Dukungan ampli terintegrasi dan teknologi bass boost juga dihadirkan untuk mendongkrak performa suaranya. Seperti headset gaming kekinian lain, Recon 200 Gen 2 mendukung beragam teknologi Spatial audio. Seperti misalnya Windows Sonic, Dolby Atmos, DTS Headphone: X, dan Sony 3D Audio.

Fitur Turtle Beach Recon 200 Gen 2 yang lain adalah dukungan Variable Mic Monitoring. Jadi, gamer bisa mendengarkan volume suaranya sendiri di headset. Recon 200 Gen 2 ditenagai dengan baterai isi ulang. Sekali isi ulang bisa digunakan hingga sekitar 12 jam. Mode pasif juga tersedia. Dengan begitu headset gaming ini masih tetap bisa digunakan meski baterainya habis.

Kabar baiknya, Recon 200 Gen 2 mendukung port konektivitas 3.5mm. Jadi, bisa digunakan untuk bermain game di smartphone, PC, hingga konsol seperti Xbox Series X/S, Playstasion 5, Playstation 4 dan Nintendo Switch.

Harga Turtle Beach Recon 200 Gen 2

Headset gaming ini akan tersedia di bulan September 2021 dengan pilihan warna hitam, putih dan biru. Harga Turtle Beach Recon 200 Gen 2 US$59.99 atau sekitar 860 Ribu Rupiah.

Back to top button