Lenovo Hadirkan YOGA 6 dengan AMD Ryzen Mobile 5000 Series

Laptop konvertibel premium YOGA 6 dari Lenovo mendapat penyegaran. Model terbarunya YOGA 6 kini ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen teranyar yakni Ryzen Mobile 5000 Series.

svg%3E

Fitur Lenovo YOGA 6

YOGA 6 adalah laptop konvertibel ringkas dengan panel layar sentuh 13.3 inci. Resolusi panel layarnya Full HD dengan standar cakupan warna 72% NTSC. Layarnya juga telah mendukung tingkat kecerahan hingga 300 nits. Jadi, bisa diandalkan untuk penggunaan di kondisi pencahayaan yang sangat terang.

svg%3E

svg%3E

Di sektor dapur pacunya, YOGA 6 kini ditenagai prosesor AMD Ryzen 7 5700U. Prosesornya tersebut disokong RAM 16GB dan tersedia ruang penyimpanan SSD NVMe M.2 yang kapasitasnya 512GB. Prosesor AMD teranyar ini menawarkan peningkatan kinerja hingga 59% lebih cepat untuk setiap core. Dengan begitu pengguna bisa merasakan performa komputasi yang lebih bertenaga.

Sementara, untuk ketahanan baterainya YOGA 6 menawarkan waktu guna hingga sekitar 18 Jam. Daya tahan baterainya yang panjang ini berkat fitur Lenovo Q-Control yang didukung oleh Lenovo Intelligent Thermal Solution 4.0. Pengguna bisa memilih profil pengaturan yang dioptimalkan dengan AI untuk mendukung produktivitas di mana saja.

Fitur Lenovo YOGA 6 yang lain adalah dukungan pena stylus Lenovo digital Pen. Laptop ini juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari, webcam dengan fitur TrueBlock untuk melindungi privasi dan tersedia dua port USB-C yang salah satunya mendukung fitur Power Delivery.

Harga Lenovo YOGA 6

Lenovo YOGA 6 dengan AMD Ryzen 7 5700 dijual dengan harga sekitar 17 jutaan Rupiah. Harganya ini sudah termasuk Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000. Yoga 6 juga sudah dilengkapi dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama
dua tahun.

Verified by MonsterInsights