MSI Cubi N JSL: Mini PC Ringkas dengan Pilihan Prosesor Hingga Intel Pentium N6000

Lini Mini PC MSI Cubi kehadiran anggota keluarga baru. Model teranyarnya, MSI Cubi N JSL, adalah mini PC yang ringkas sekaligus hemat daya.

svg%3E

Spesifikasi MSI Cubi N JSL

Dimensi Cubi N JSL hanya sebesar telapak tangan orang dewasa. Bobotnya juga sangat ringan. Hanya sekitar 0,49 Kg. Dibalik bodinya yang ringkas spesifikasi MSI Cubi N JSL ditenagai proseosr Intel dari keluarga Jasper Lake. Opsi prosesor yang tersedia yakni Intel Celeron N4500 dual-core atau prosesor quad core Intel Pentium Silver N6000. RAM yang didukungnya hingga 16GB. Untuk ruang penyimpanan mendukung ruang penyimpanan ganda. Tersedia satu slot M.2 untuk memasang PCIe NVMe Gen 3×2 atau SATA SSD dan slot 2.5 inci untuk memasang SSD atau Hard disk.

svg%3E

svg%3E

Kedua prosesesor ini termasuk varian prosesor hemat daya. Jadi, bukan mengedepankan performa yang kencang. Walau begitu, Intel Jasper Lake tetap telah membawa peningkatan performa yang lebih baik sekitar 30% dari prosesor Gemni Lake Refresh generasi sebelumnya.

Fitur Cubi N JSL yang lain adalah konektivitas yang lengkap. Meski sangat ringkas mini PC ini telah membawa port Ethernet, HDMI 1.4, VGA, empat port USB 3.2 Gen 2 Type-A, dan port audio 3.5 mm. Jadi, bisa diandalkan untuk bekerja dengan setup dua monitor.

Harga MSI Cubi N JSL

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut ketersediaan dan harga MSI Cubi N JSL nanti di pasaran.

Verified by MonsterInsights