Quantcast
Home GadgetAksesorisNews

Xiaomi Indonesia Hadirkan Mi WiFi Range Extender AC1200 dengan Teknologi Dual Band

Xiaomi Indonesia hari ini, Selasa (24/8), mengumumkan kehadiran produk terbarunya untuk memperluas jangkauan koneksi internet di rumah, yaitu Mi WiFi Range Extender AC1200. Menurut Xiaomi, perangkat tersebut sudah didukung teknologi Dual Band.

Fitur Xiaomi Mi WiFi Range Extender AC1200

Xiaomi Mi WiFi Range Extender AC1200

Mi WiFi Range Extender AC1200 ditujukan untuk mendukung kegiatan seperti bekerja maupun belajar dari rumah yang mengandalkan koneksi dari WiFi. Dengan perangkat ini, pengguna bisa menyelesaikan masalah “zona mati” alias yang tidak terjangkau oleh WiFi.

Umumnya pengguna meletakkan router utamanya di ruang tengah. Karena itu, akan ada bagian di dalam rumah yang sulit menangkap jaringan WiFi. Mi WiFi Range Extender AC1200 akan memperluas jangkauan sinyal WiFi sehingga seluruh area rumah bisa terhubung dengan internet.

Menurut Xiaomi, kelebihan utama dari Mi WiFi Range Extender AC1200 terletak pada dukungan kepada teknologi dual band yakni 2,4GHz dan 5GHz, serta mampu melayani kecepatan hingga 1200 Mbps. Melalui fitur SmartLink, perangkat ini secara otomatis menyesuaikan koneksi bila mendapati gangguan.

Pengguna juga bisa mengandalkan aplikasi Mi Home App untuk memudahkan Mi WiFi Range Extender AC1200 tersambung dengan segala jenis router. Sementara Smart Signal Indicator menjadi fitur yang untuk mengetahui lokasi pemasangan terbaik di dalam rumah. Xiaomi tidak lupa menyediakan port Ethernet untuk menghubungkannya dengan perangkat seperti smart TV, konsol game, atau komputer.

Harga Xiaomi Mi WiFi Range Extender AC1200

Bagi yang berminat, Mi WiFi Range Extender AC1200 dijual eksklusif di Tokopedia, mi.com, dan Authorized Mi Store dengan harga perkenalan Rp299.000 selama 24-31 Agustus 2021. Harga normalnya Rp349.000. Dalam waktu dekat, perangkat ini juga akan tersedia pada Authorized Mi Shop dan Mi Partner.

Back to top button