Quantcast
OperatorNewsTri 3

Kolaborasi 3 Indonesia dan Chelsea FC Siap Berikan Kuota Ekstra Hingga 10 GB

3 Indonesia tengah merayakan kemitraannya dengan klub sepak bola asal Inggris, Chelsea FC. Melalui momen tersebut, pelanggan 3 di Indonesia bisa membeli paket khusus dengan bonus kuota hingga 10 GB. Seperti apa?

Jangkau penggemar sepak bola di seluruh Indonesia

3 Indonesia x Chelsea FC

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (24/8), 3 Indonesia menjelaskan bahwa kolaborasi dengan Chelsea FC bertujuan untuk menjangkau para penggemar sepak bola di seluruh Indonesia dengan produk dan layanan eksklusif, agar dapat lebih dekat dengan tim impian mereka.

“Kami berharap kerja sama ini akan membawa hal positif dalam menghadapi situasi yang penuh tantangan ini dengan mengutamakan kebersamaan,” kata Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia.

Dolly menambahkan, 3 Indonesia juga melihat ini sebagai awal dari apa yang ingin mereka lakukan untuk mendukung kebutuhan komunitas sepakbola di Indonesia, baik itu penggemar, pemain, atau generasi mendatang. Kedepannya 3 Indonesia juga menantikan kemitraan yang panjang dan saling menguntungkan bersama Chelsea FC.

Paket Chelsea dengan bonus kuota hingga 10 GB

Sebagai respons atas kerja sama ini, 3 Indonesia secara lokal meluncurkan ‘Paket Chelsea’ dengan kuota ekstra hingga 10GB setiap kali Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris selama musim 2021-2022 berlangsung. ‘Paket Chelsea’ ini dirancang khusus untuk semua pendukung sepak bola di Indonesia agar mereka bisa mengakses internet, menonton streaming pertandingan, berinteraksi dengan sesama penggemar, serta mengikuti perkembangan terbaru dari pemain dan klub sfavorit mereka.

Untuk menikmati semua manfaat tersebut, pelanggan hanya perlu mengisi ulang ‘Paket Chelsea’ mulai dari paket 6 GB, 13 GB dan 25 GB minimal satu hari sebelum pertandingan terdekat Chelsea FC di Liga Inggris. Pelanggan baru 3 Indonesia juga dapat menikmati bonus Kuota Chelsea dengan membeli perdana Happy 2 GB mulai dari Rp8.000 hingga Happy UL52 seharga Rp5.000. Kuota Chelsea ini akan otomatis diberikan satu hari setelah Chelsea FC meraih kemenangan di setiap pertandingan Liga Inggris Musim 2021-2022.

Back to top button