Zotac ZBOX C-Series: Mini PC Senyap dengan Intel Core 11th Gen

Zotac menghadirkan penyegaran lini mini PC ZBOX C-Series. Model teranyarnya ini akan ditenagai prosesor Intel Core Generasi Ke-11. Jadi, pengguna bisa mendapatkan performa CPU dan GPU yang lebih bertenaga.

svg%3E

Fitur Zotac ZBOX C-Series

Keunggulan yang lain ZBOX-C-Series juga sangat senyap. Ini karena Zotac tidak melengkapinya dengan kipas pendingin. Sangat ideal untuk beragam skenario penggunaan dari komputer rumahan atau mendukung kegiatan bisnis.

Ada tiga model ZBOX C-Series yang tersedia. Ketiganya membawa konfigurasi spesifikasi yang berbeda. ZBOX C1625 nano ditenagai prosesor Intel Core i3-1115G4 dan gpu Intel UHD. Sementara, ZBOX C1645 nano dengan Intel Core i5-1135G7 dan ZBOX C1665 dengan prosesor Intel Core i7-1165G7 akan ditemani gpu Intel Iris Xe.

Untuk performa grafis yang lebih bertenaga Intel Iris Xe memang sudah bisa diandalkan. Chip grafis besutan Intel ini cukup mumpuni untuk mendukung kebutuhan multimedia hingga konten kreasi ringan seperti penyuntingan foto dan video di resolusi tinggi.

svg%3E

svg%3E

ZBOX C-Series juga sangat fleksibel dan mudah diupgrade. Mini PC ini mendukung penggunaan RAM hingga 64GB. Untuk ruang penyimpanannya juga mendukung konfigurasi ruang penyimpanan ganda. Pengguna bisa memasang M.2 2230/2242 PCIe x4 SSD dan slot 2.5 inci untuk memasang hard disk atau SSD.

Fitur Zotac ZBOX C-Series yang lain adalah dukungan port Thunderbolt 4. Zotac juga melengkapinya dengan antena eksternal untuk memperkuat tangkapan sinyal WiFi. Selain itu, mini PC ini juga mendukung dudukan VESA yang bisa dipasang ke belakang monitor PC untuk menghemat tempat.

Harga Zotac ZBOX C-Series

Semua varian ZBOX C-Series sudah mendukung Windows 11. Meski sudah diumumkan belum ada informasi kapan dan berapa harga Zotac ZBOX C-Series nanti di pasaran.