Xbox Stereo Headset: Harga Lebih Murah Tanpa Dukungan Koneksi Nirkabel



Di bulan Februari lalu Microsoft meluncurkan Xbox Wireless Headset. Headset gaming ini dihadirkan untuk pengguna konsol Xbox Series X dan Xbox Series S. Kini, Microsoft meluncurkan versi hematnya yaitu Xbox Stereo Headset.

 

Fitur Xbox Stereo Headset

Bedanya ada di konektivitas. Dengan harga jual lebih murah headset gaming ini tidak mendukung konektivitas nirkabel. Konektivitasnya mengandalkan kabel audio jack 3.5mm standar. Ini artinya, gamer bisa menggunakannya ke perangkat lain seperti laptop, PC, smartphone atau tablet.

Mendapatkan sertifikasi “Designed for Xbox” untunglah fitur-fitur andalan Xbox Wireless Headset tetap dibawanya. Sebut saja seperti dukungan beragam format Spatial Audio untuk mendapatkan pengalaman gaming yang lebih nyata. Format Spatial Audio yang didukungnya yakni Windows Sonic, Dolby Atmos dan DTS Headphone X.

Untuk komunikasi headset gaming ini telah dilengkapi dengan mikrofon boom. Fungsi mute untuk mematikan mikrofon dan pengaturan volume suara juga tersedia.

Sementara, di sektor desain tampilannya masih mirip dengan versi nirkabelnya. Rancangannya sangat ringan. Bagian headband juga dibuat  fleksibel. Di bagian earcup Microsoft melengkapinya dengan earpad berukuran besar. Earpad tersebut dilengkapi material busa lembut. Jadi, akan sangat nyaman digunakan untuk bermain game dalam jangka waktu lama.

Harga Xbox Stereo Headset

Harga Xbox Stereo Headset US$59.99 dan akan tersedia bulan September 2021 di pasaran. Harganya ini lebih murah dari versi nirkabelnya yang ada di kisaran US$100.

Your email address will not be published. Required fields are marked *