Corsair ONE i200 LE: PC Gaming Edisi Terrbatas dengan Kartu Grafis Paling Kencang

Corsair ONE adalah lini mini PC gaming yang ringkas dan bertenaga dari Corsair. Model teranyarnya, ONE i200 LE, tampil lebih istimewa. Selain membawa performa bertenaga, casing yang digunakan kini dilapisi warna silver. Berbeda dengan lainnya yang berwarna casing hitam. Mini PC gaming ini juga semakin menarik karena akan tersedia dalam jumlah terbatas.

svg%3E

Spesifikasi Corsair ONE i200 LE

ONE i200 LE hadir dengan casing yang berkapasitas 12 L. Di balik dimensinya yang ringkas spesifikasi Corsair ONE i200 LE ditenagai prosesor Intel Core i9-11900K. RAM yang didukungnya hingga 64GB dan tersedia ruang penyimpanan SSD NVMe yang kapasitasnya 2TB.

Prosesornya yang sangat kencang ini juga diimbangi dengan kartu grafis yang sangat bertenaga. Kartu grafis yang digunakan Nvidia GeForce RTX paling kencang saat ini yakni Nvidia GeForce RTX 3080 Ti. Jadi, performa grafisnya paling kencang diantara varian Corsair ONE yang lain.

svg%3E

svg%3E

Dengan spesifikasinya tersebut, selain gaming pengguna juga bisa mengandalkannya untuk kebutuhan konten kreasi. Mini PC ini akan sangat ideal untuk menjalankan aplikasi seperti Adobe After Effects, Adobe Premiere Pro hingga Blender untuk rendering 3D.

Fitur ONE i200 LE yang lain adalah dukungan sistem pencahayaan RGB iCUE dari Corsair. Output pencahayannya bisa diatur sesuai selera atau diselaraskan output warnanya dengan perangkat Corsair lain dengan standar RGB iCUE yang sama.

Harga Corsair ONE i200 LE

Mini PC Gaming ini sudah tersedia di pasaran Amerika dan di beberapa negara Eropa. Harga Corsair ONE i200 LE dengan Intel Core i0-11900K dan Nvidia GeForce RTX 3080Ti US$4499 atau sekitar 65 juta Rupiah.

Verified by MonsterInsights