Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Jabra Enhance Plus: Earbud Nirkabel Pertama dengan Fitur Peningkatan Pendengaran

Jabra mengumumkan kehadiran earbud nirkabel bernama Enhance Plus. Earbud nirkabel ini sangat istimewa karena dirancang khusus untuk pengguna yang memiliki masalah pada indera pendengaran.

Jabra Enhance Plus 1

Fitur Jabra Enhance Plus

Enhance Plus adalah earbud nirkabel pertama yang membawa fitur peningkatan pendengaran. Fiturnya ini sesuai dengan standar medis. Jadi, sama seperti alat bantu dengar.

Bedanya, desain Enhance Plus lebih keren dan ringkas. Mirip earbud nirkabel pada umumnya. Jika dibandingkan earbud nirkabel Jabra Elite 75t, dimensi Enhance Plus 50 persen lebih kecil. Rancangannya juga sudah tahan air dan debu dengan peringkat IP52.

Dalam paket pembeliannya juga sudah tersedia EarGels. Ada tiga ukuran yang tersedia. Dengan begitu, bisa dipilih sesuai ukuran lubang telinga masing-masing pengguna dan tidak mudah terlepas saat digunakan.

Jabra Enhance Plus 3

Untuk meningkatkan kemampuan indera pendengaran earbud nirkabel ini mengandalkan empat sistem pemrosesan suara berbeda. Kemampuannya tersebut menggabungkan teknologi mikrofon dengan kemampuan menangkap suara yang akurat, algoritma pengurang bising, fitur pengurang bising di latar, dan mikroprosesor. Hasilnya, pengguna akan langsung bisa mendengarkan suara dengan lebih jelas. Jabra juga menyediakan tiga mode pengaturan untuk skenario penggunaan yang berbeda yaitu mode Adaptive, Focus dan Surround.

Selain bisa digunakan untuk meningkatkan indera pendengaran, Enhance Plus juga bisa difungsikan untuk mendengarkan musik ataupun melakukan panggilan. Untuk daya tahan baterai Enhance Plus bisa digunakan hingga 10 jam. Dengan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna hingga 30 jam.

Jabra Enhance Plus 2

Menurut Jabra, Enhance Plus cocok untuk pengguna yang memiliki masalah pendengaran ringan hingga sedang. Berkat desain dan fitur yang dibawanya earbud nirkabel ini diharapkan bisa menjadi solusi untuk pengguna yang belum siap menggunakan alat bantu dengar.

Harga Jabra Enhance Plus

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih detil harga Jabra Enhance Plus dan kapan ketersediaannya di pasaran.

Back to top button