Audio Technica ATH-M50xBT2: Kualitas Audio Lebih Baik, Baterai Kini Tahan 50 Jam

Audio Technica ATH-M50 adalah salah satu headphone paling populer sejak pertama diluncurkan tahun 2007 lalu. Kemudian, hadir versi nirkabelnya yaitu ATH-M50xBT. Melanjutkan sukses ATH-M50xBT, kini telah hadir generasi keduanya yaitu ATH-M50xBT2.

svg%3E

Fitur Audio Technica ATH-M50xBT2

Masih sama seperti generasi pertamanya, ATH-M50xBT2 tetap mempertahankan semua keunggulan headphone ATH-M50. Termasuk, driver suara berukuran 45mm yang menjadi andalannya. Jadi, kualitas suara kelas studio dipastikan akan sama. ATH-M50xBT2 kini juga dilengkapi dengan DAC AK4331 yang diklaim mampu mendongkrak kualitas suaranya.

Menurut Audio Technica, sebagai generasi terbaru ada beberapa pembaruan yang dibawa headphone ini. Pertama, di sektor mikrofon. Mikrofon ATH-M50xBT2 kini diklaim lebih baik menangkap suara pengguna mengandalkan mikrofon ganda dengan teknologi beamforming.

svg%3E

svg%3E

Kemudian, hadir dukungan konektivitas USB-C dan mode multipoint pairing. Mode ini memungkinkan pengguna untuk terhubung ke dua perangkat bersamaan. Fitur Audio Technica ATH-M50xBT2 yang lain adalah dukungan asisten virtual Alexa terintegrasi.

Satu keunggulan ATH-M50xBT2 adalah daya tahan baterainya. Headphone nirkabel ini menawarkan waktu guna hingga 50 jam. Jadi, sangat bisa diandalkan untuk Anda yang mobilitasnya tinggi. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Pengisian daya baterai selama 10 menit baterainya bisa bertahan hingga 3 jam.

Harga Audio Technica ATH-M50xBT2

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih detil berapa harga Audio Technica ATH-M50xBT2. Sebagai gambaran harga untuk generasi pertamanya ATH-M50xBT ada di kisaran US$199 atau sekitar 2,8 Juta Rupiah.