TCL C2D Webcam: Kamera Full HD untuk Permudah Konferensi Video Lewat TV

Untuk mendukung tren konferensi video, TCL meluncurkan webcam C2D. Berkat kamera ini pengguna bisa dipermudah untuk melakukan konferensi video lewat TV pintar.

svg%3E

Fitur TCL C2D

Webcam ini sangat mudah digunakan. Mengusung konsep plug-and-play pengguna hanya perlu memasangnya ke TV lewat port USB. Dilengkapi dudukan magnetik pengguna juga bisa melepas pasangnya dengan mudah dari TV. Jadi, konferensi video bisa berlangsung tanpa perlu menggunakan PC atau laptop.

Fitur TCL C2D yang lain adalah dukungan beragam aplikasi konferensi video populer seperti misalnya Google Duo. Selain itu, tersedia dukungan mikrofon ganda. Mikrofon ini dilengkapi dengan fitur 3D Noise Reduction. Dengan begitu, kualitas suara saat konferensi video bisa lebih jernih.

svg%3E

svg%3E

Konferensi video juga bisa berlangsung dengan visual yang tajam di resolusi Full HD 1080p. Sementara, lensanya mampu menangkap gambar yang cukup lebar dengan cakupan hingga 70 derajat. TCL juga menambahkan fitur penutup lensa. Fitur ini sangat berguna untuk melindungi privasi saat lensa tidak digunakan.

Tidak bisa dimungkiri TCL C2D Webcam memang sangat menarik. Kendati demikian, sayangnya tidak semua TV pintar bisa menggunakannya. Kamera ini hanya kompatibel dengan TV pintar Google TV dan Android TV dari pabrikan TCL saja.

Harga TCL C2D Webcam

Harga TCL C2D Webcam ada di kisaran US$80 atau sekitar 1 jutaan Rupiah. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Verified by MonsterInsights