COOCAA Hadirkan Android TV S7G dengan OS Android 11 dan Mendukung HDR 10

PT Skyworth Indonesia kembali melengkapi jajaran Android TV COOCAA di Indonesia. Produk teranyarnya ini adalah COOCAA S7G. Tercatat ada tiga pilihan ukuran panel yang tersedia yakni 34 inci, 40 inci dan 43 inci.

svg%3E

“COOCAA S7G menjadi salah satu pilihan alat elektronik yang tepat dalam memenuhi kebutuhan hiburan untuk seluruh keluarga Indonesia. Dengan harga yang sangat terjangkau dapat menjadi cara keluarga Indonesia memanfaatkan hiburan dengan paket lengkap high quality.” ujar Bai Lidong, Marketing Director PT. Skyworth Indonesia.

Fitur COOCAA S7G

COOCAA S7G adalah smart TV yang menjalakan sistem operasi Android 11. Dukungan HDR 10 juga tersedia untuk kualitas gambar yang lebih baik. Sementara, fitur Flicker Free akan memberikan perlindungan pada mata agar lebih nyaman menonton berbagai tayangan tanpa perlu khawatir. Menariknya lagi, TV ini telah mendapatkan sertifikasi dari Netflix dan Youtube.

svg%3E

svg%3E

Fitur COOCAA S7G yang lain adalah Trochilus Extreme 2.0. Fitur ini hadir untuk mendukung penyesuaian gambar agar gambar yang ditampilkan terlihat lebih realistis. Sementara, beralih ke sektor audio tersedia speaker surround dengan dukungan DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus. Menjalankan sistem operasi Android pengguna juga bisa dengan mudah menambahkan konten ke TV ini dari games hingga aplikasi multimedia populer seperti Netflix, Disney, dan masih banyak lagi.

Harga COOCAA S7G

Jika berminat TV ini diluncurkan secara eksklusif di Lazada mulai tanggal 16 sampai dengan 18 Agustus 2021. Harga COOCAA S7G mulai 2.774.000 Rupiah. Pada peluncuran eksklusif ini untuk meramaikan kampanye 818 Lazada konsumen bisa berkesempatan mengikuti undian.

Salah satunya, akan ada 4 TV dengan cashback 100% untuk konsumen yang ingin berpartisipasi dapat mengunjungi official store COOCAA Indonesia di Lazada. Selain itu, akan ada 5 pemenang undian dengan cara membeli produk TV dan menulis ulasan bintang lima dan ulasannya paling dipuji akan mendapatkan headphone TWS dengan batas akhir acara hingga 24 Agustus 2021.