Logitech G PRO X Wireless Resmi Hadir di Indonesia, Harga 2 Jutaan Rupiah

Logitech resmi mengumumkan ketersediaan headset gaming Logitech G PRO X Wireless di Indonesia. Headset gaming teranyarnya ini sangat menarik karena dikembangkan bersama dengan para atlet esport profesional.

svg%3E

“PRO X Headset LIGHTSPEED menghadirkan headset nirkabel terbaik bagi para profesional dan calon atlet eSports, memberikan mereka kinerja, komunikasi, dan kenyamanan yang mereka butuhkan, tanpa kabel atau batasan apa pun.” ujar Nicole Constance, Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia.

Fitur Logitech G PRO X Wireless

Teknologi nirkabel LIGHTSPEDD menjadi fitur unggulannya. Teknologi ini mampu menyajikan koneksi nirkabel dengan tingkat latensi yang sangat rendah. Jarak terhubung juga bisa lebih dari 12 meter. Untuk daya tahan baterainya headset gaming ini bisa digunakan hingga lebih dari 20 jam.

Sementara, untuk desainnya PRO X Wireless tetap mempertahankan desain orisinil headset PRO X yang dirilis tahun 2019 lalu. Bagian earpad atau bantalan telinga hadir dengan material memory foam yang lembut. Rancangannya juga sangat ringan. Jadi, sangat ideal untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama.

svg%3E

svg%3E

Untuk menghasilkan PRO X Wireless membawa driver suara berukuran 50mm. Headset ini juga mendukung fitur DTS Surround Sound 7.1 generasi terbaru untuk menghadirkan pengalaman audio yang lebih imersif.

Selain itu, hadir dukungan mikrofon Blue VO!CE. Mikrofon tersebut bisa menghasilkan suara yang jernih untuk mendukung komunikasi saat bermain game atau streaming.

Harga Logitech G PRO X Wireless

Headset gaming ini akan mulai tersedia di pasaran awal September 2021. Harga Logitech G PRO X Wireless Rp2.399.000. Jika berminat, Logitech sudah membuka pre-order di seluruh online marketplace dan toko gaming kesayangan Anda.