HP M24fd USB-C: Monitor Ramah Lingkungan dengan Sertifikasi EyeSafe



Untuk mendukung tren bekerja dan sekolah dari rumah, HP meluncurkan monitor M24fd USB-C. Sesuai namanya monitor ini mengandalkan port konektivitas USB-C untuk terhubung ke perangkat lain.

Fitur HP M24fd USB-C

Desainnya sangat modern. Panel layarnya yang berukuran 23.8 inci mengusung teknologi panel IPS. Resolusinya Full HD dengan tingkat kecerahan layar hingga 300 nits. Untuk waktu responnya sekitar 5 milidetik GtG dengan rasio kontras 1000:1.

Tampilannya juga cantik dengan bingkai yang sangat tipis. Satu hal yang menarik, HP M24fd USB-C sangat ramah lingkungan. Monitor ini terbuat dari material daur ulang dan sampah plastik yang berasal dari lautan.

Sebagai monitor rumahan memang tidak banyak fitur yang dibawanya. Fitur HP M24fd USB-C yang utama adalah konektivitas USB-C. Konektivitasnya tersebut mendukung suplai daya dan output video. Lebih praktis karena hanya perlu satu kabel USB-C saja. Jadi, bisa tersambung ke hampir semua desktop PC atau laptop.

Fitur lain hadir dukungan teknologi HP Eye Ease dengan sertifikasi Eyesafe. Fitur ini berguna untuk mengurangi cahaya biru tanpa mempengaruhi output warna di panel layarnya. Dengan begitu, lebih aman untuk mata dan ideal untuk penggunaan dalam jangka waktu lama. Pengguna juga bisa mengatur kemiringan panel layarnya untuk mendapatkan pengalaman penggunaan senyaman mungkin.

Harga HP M24fd USB-C

Monitor ini rencananya akan tersedia di bulan Oktober 2021. Harga HP M24fd USB-C US$249.99 atau sekitar 3,5 juta Rupiah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *