ASUS VivoMini VC66-C2: Mini PC Ringkas yang Fleksibel dengan Disk Drive Opsional

ASUS mengumumkan kehadiran mini PC ringkas VivoMini VC66-C2. Mini PC ini disiapkan untuk mendukung beragam skenario. Bisa dijadikan server file, platform pengeditan media, atau hanya sebagai mini PC untuk pekerjaan sehari-hari dan sarana hiburan. Atau, ideal juga untuk terminal tempat berjualan, papan reklame digital, tampilan kios atau sebagai workstation.

svg%3E

Spesifikasi ASUS VivoMini VC66-C2

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna ASUS menyediakan beragam spesifikasi. Spesifikasi ASUS VivoMini VC66-C2 tersedia dengan pilihan prosesor Intel Pentium Gold, Intel Core i3, Intel Core i5 dan Intel Core i7 dari keluarga prosesor Intel generasi ke-10. Menurut ASUS, dengan kinerjanya lebih baik hingga 42% dibandingkan dengan prosesor generasi sebelumnya.

Mini PC ini juga sangat fleksibel. RAM yang didukungnya hingga 64 GB dan mendukung ruang penyimpanan ganda dengan SSD M.2 dan dua hard drive 2,5 inci. Atau, menggunakan konfigurasi tiga SSD M.2 dan sebuah hard drive 2,5 inci yang memberikan kombinasi sempurna untuk transfer data cepat dan kapasitas penyimpanan tinggi.

svg%3E

svg%3E

Menariknya lagi, meski dimensinya ringkas masih tersedia ruang yang cukup untuk memuat drive disk optik opsional untuk memberikan dukungan multimedia yang lebih baik. Pengguna bisa memilih menggunakan DVD player tradisional hingga Blu-ray, untuk pengalaman hiburan dengan kualitas lebih tinggi.

Fitur lainnya VivoMini VC66-C2 mendukung mount VESA. Jadi, bisa dipasang ke dinding atau monitor untuk menghemat ruang.

Harga ASUS VivoMini VC66-C2

Meski sudah diumumkan belum ada informasi Informasi lebih lanjut harga dan kapan ketersediaan ASUS VivoMini VC66-C2 di pasaran.

Verified by MonsterInsights