Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Blue IcePop: Mikrofon Kelas Studio untuk Headset Gaming Logitech G dan Astro

Blue populer dengan koleksi mikrofon USB untuk perangkat PC. Produk teranyarnya adalah Blue IcePop. Mikrofon ini bukanlah mikrofon USB. Tapi, boom mic yang khusus dirancang untuk headset gaming dari pabrikan Logitech dan Astro.

Blue icepop

Fitur Blue Icepop

Icepop secara spesifik dirancang untuk headset gaming premium Logitech G Pro dan Astro A40 TR. Jadi, bisa menjadi pengganti untuk gamer yang kurang puas dengan kualitas mikrofon standar kedua pabrikan tersebut.

Icepop menjanjikan kualitas audio yang lebih baik. Jadi, sangat ideal untuk gamer dan streamer yang mementingkan kualitas suara. Bahkan, Icepop adalah modul mikrofon Blue pertama yang membawa kualitas suara khas Blue dalam wujud boom mic yang modular.

Rahasianya, Icepop menggunakan mikrofon kondenser kelas studio berukuran 10mm. Mikrofon ini juga dilengkapi langsung dengan filter pop-up dan mendukung pola cardioid yang fokus pada suara vokal. Keunggulannya yang lain, rancangannya juga dibuat khusus agar bisa menghilangkan latar yang menggangu dari sekitar dan bisa memperjelas penyebutan huruf P dan B.

Fitur Blue Icepop yang lain mikrofon ini menggunakan koneksi standar 3.5mm. Selain itu, pengaturannya juga bisa lewat aplikasi Logitech GHUB. Pengaturan yang tersedia dari penggunaan filter suara secara real time untuk tangkapan suara yang lebih jernih, hingga beragam opsi preset yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Harga Blue Icepop

Jika berminat harga Blue Icepop US$49.99 atau sekitar 700 ribuan Rupiah.

Back to top button