Quantcast
Gadget GuidePromo

Rayakan Ulang Tahun Pertama DatascripMall.ID Gelar Promo 1st SaleVersary

DatascripMall.ID menghadirkan promo 1st SaleVersary. Promo ini digelar dalam rangka menyambut ulang tahun pertama DatascripMall.ID sekaligus ulang tahun PT. Datascrip yang ke-52.

Promo 1st SaleVersary DatascripMall.ID

“Di usianya yang pertama ini, DatascripMall.ID terus berkomitmen untuk menjadi marketplace terbaik dan tepercaya di Indonesia dengan menghadirkan beragam produk berkualitas, asli dan bergaransi resmi, sekaligus menjadi mitra bagi seller agar menjadi semakin sukses dan berhasil,” ujar Katya Kamdani – DatascripMall.ID Manager pt. Datascrip.

Promo 1st SaleVersary

Promo 1st SaleVersary ini akan berlangsung selama bulan Agustus 2021. Selama perioder promo DatascripMall.ID menghadirkan diskon hingga 80% dengan tambahan ekstra voucer hingga Rp80.000 untuk berbagai produk. Promo ini bisa dimanfaatkan dengan menggunakan kode voucer DTM-SaleVersary.

Untuk promo flash sale DatascripMall.ID memberikan potongan harga sangat menarik dengan diskon hingga 88%, flash sale serba 50 ribu serta flash sale harga produk mulai 1000 Rupiah. Promo ini berlangsung dari tanggal 8, 10, dan 18 Agustus 2021. Promo ini juga akan dimeriahkan dengan program Live Shopping di Instagram @datascripmall. Ikuti Instagram @datascripmall untuk mendapatkan jadwal Live Shopping, Giveaway dan promo menarik lainnya. Beragam voucher juga tersedia dari seller voucer, voucer new subscriber, voucer gratis ongkir, voucer belanja dan berbagai ekstra voucer lainnya.

Datascripmall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan PT. Datascrip. Beberapa produk di antaranya, adalah Canon untuk produk pencitraan digital; ASUS, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop; Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer; Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio, dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi; Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular; Malka, Capri, Sedus dan Lavaro untuk produk furnitur kantor; PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis; Secure untuk produk sistem keamanan; IDEAL untuk produk Business Machine; Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering; Panasonic UV untuk produk Home Appliance; dan masih banyak lagi.

Back to top button