Quantcast
KomputerHome ApplianceHome GadgetLaptopNewsVisual

realme Book dan Smart TV 4K 50 Inci Siap Hadir di realme Fan Fest 2021

Selain menyiapkan realme GT Master Edition, pada ajang realme Fan Fest 2021 mendatang realme memastikan akan menghadirkan duo produk baru lainnya yang tidak menarik, yaitu laptop realme Book dan realme Smart TV 4K 50 inci. Seperti apa fitur unggulan keduanya?

realme Book

realme Fan Fest 2021

 

Lewat keterangan tertulisnya, Selasa (10/8), realme menjelaskan bahwa realme Book merupakan laptop yang cocok untuk kreator muda. Laptop ini mengusung slogan “Dare to Create” dan dipersenjatai prosesor Intel Core generasi ke-11.

Dari segi desain, realme Book termasuk perangkat yang tipis dan ringan dengan ketebalan 14,9mm. Menurut realme, keunggulan tersebut membuat laptop ini cukup ideal untuk dibawa bepergian. Layarnya sendiri disebut 2K Full Vision Display dan diklaim mampu memberikan tampilan yang memanjakan mata penggunanya.

realme Smart TV 4K 50 inci

realme Smart TV 4K 50 inci menjanjikan pengalaman menonton bioskop di rumah lewat kombinasi ukuran besar 50 inci dan resolusi 4K. Selain itu, realme juga membenamkan teknologi Dolby Atmos untuk audio yang lebih baik, dan Dolby Vision untuk kualitas gambar yang menawan.

realme Smart TV 4K 50 inci

Untuk memudahkan pengguna dalam berinteraksi dengan perangkat, realme Smart TV 4K 50” telah mendukung Built-in Voice Assistant. Fitur ini dapat memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat dan dapat diandalkan lebih dari sekedar mengganti channel.

Juga luncurkan realme TechLife Air Purifier

Produk lainnya yang juga akan tampil di ajang realme Fan Fest 2021 nanti adalah realme TechLife Air Purifier. Pemurni udara ini memiliki jangkauan 330 meter per kubik, dan dijanjikan dapat menyaring 99,5% partikel hinggal 0,3 mikron.

realme TechLife Air Purifier

Dengan dukungan hingga 5 mode kipas, pengguna dapat memilih solusi yang tepat untuk setiap situasi. Dalam mode tidur, tingkat kebisingan tetap rendah hanya 46dB saat pengguna sedang tidur. Dan dalam mode otomatis, keluaran angin secara otomatis berubah sebagai respons terhadap kualitas udara dalam ruangan.

Peluncuran realme Fan Fest 2021 dijawalkan akan berlangsung pada 18 Agustus 2021 pukul 14:00 WIB di channel YouTube realme Indonesia. realme juga menggandeng JD.ID sebagai exclusive partner untuk penjualan perangkat AIoT berupa realme Book, realme TechLife Air Purifier dan juga realme Smart TV 4K 50” yang bisa didapatkan dengan cara pre-order dan flash sale.

Bersama dengan JD.ID, realme juga menghadirkan promo spesial untuk produk-produk AIoT termasuk yang akan diluncurkan di realme Fan Festival mulai dari tanggal 26 – 28 Agustus 2021 dengan diskon hingga 50 persen, dan kejutan spesial lainnya setelah acara peluncuran.

Back to top button