AOC AGON AG254FG: Monitor Gaming Premium 24 inci dengan Refresh Rate 360 Hz

Setelah meluncurkan AGON AG493UCX2 dan AG493QCX, AOC kini mengumumkan AGON AG254FG. Monitor gaming premium ini bisa jadi alternatif untuk gamer yang belum terbiasa dengan monitor layar lengkung.

 

svg%3E

Fitur AOC AGON AG254FG

AGON AG254FG hadir dengan panel layar IPS berukuran 24.5 inci. Resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Mengusung desain frameless tiga sisi, panel layarnya nyaris terlihat tanpa bingkai di sisi kiri, kanan dan atas. Untuk menonjolkan aura gamingnya AOC menambahkan sistem pencahayaan RGB Light FX di bagian belakang panel. Sistem pencahayaan RGB tersebut bisa diatur sesuai selera gamer. Desainnya yang keren ini bahkan telah berhasil mendapatkan penghargaan Red Dot Design.

 

svg%3E

 

svg%3E

Fitur AOC AGON AG254FG yang paling utama adalah refresh rate yang sangat cepat. Refresh rate yang didukungnya hingga 360 Hz dengan waktu respon GtG 1 milidetik (Grey-to-grey). Teknologi Nvidia G-Sync juga tersedia. Jadi, akan semakin optimal saat terpasang ke sistem PC dengan kartu grafis Nvidia untuk pengalaman bermain game dengan visual yang lebih mulus.

 

 

Untuk akurasi warnanya telah mendukung standar cakupan warna sRGB 110%. Monitor ini juga telah mendukung sertifikasi VESA DisplyaHDR 400. Fitur lain yang dibawanya adalah Nvidia Ultra Low Motion Blur. Fitur tersebut berguna untuk meminimalkan efek kabur. Hadir juga mode Game yang tersedia dengan 6 opsi genre game berbeda. Sementara, untuk mendongkrak kualitas gambar AOC menambahkan fitur Shadow Control dan AOC Game Color.

Dengan menawarkan refresh rate tinggi hingga 360 Hz monitor gaming ini memang sangat ideal untuk para gamer esport. Cocok juga untuk gamer yang bermain game di konsol seperti Xbox dan Playstation.

Harga AOC AGON AG254FG

Harga AGON AG254FG US$975 atau sekitar 14 jutaan Rupiah. Ketersediannya di pasaran dijadwalkan di bulan September 2021.

Verified by MonsterInsights