Huawei Indonesia Hadirkan FreeBuds 4, TWS 2 Jutaan dengan Desain Open-Fit dan Dukungan ANC 2.0

Selain meresmikan kehadiran MatePad 11, Huawei Indonesia juga meluncurkan satu produk lainnya yang kali ini datang dari ranah audio,yaitu FreeBuds 4. Bagi yang belum tahu, ini adalah TWS terbaru Huawei yang menjadikan teknologi Active Noise Cancellation (ANC) sebagai salah satu nilai jual utamanya.

Fitur dan harga Huawei FreeBuds 4

svg%3E

 

 

 

Huawei FreeBuds 4 mengusung desain open-fit yang diklaim lebih nyaman ketika digunakan. Bobotnya juga ringan, hanya 4,1 gram, sehingga cocok dipakai dalam durasi yang lama dan dijanjikan seperti tidak sedang menggunakan apa pun di telinga. Menurut Huawei, FreeBuds 4 merupakan set earbud open-fit pertama di industri yang memiliki mikrofon ganda untuk noise cancellation.

svg%3E

Yang lebih menarik, fitur tersebut didukung teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) agar mampu menangkal suara bising dari lingkungan sekitar dengan memanfaatkan algoritma yang pintar. Ketika ANC aktif, FreeBuds 4 dapat mendeteksi bentuk telinga penggunanya dan secara otomatis akan mengoptimalkan fungsi penangkal bising.

svg%3E

Dari segi kualitas audio, Huawei FreeBuds 4 menggunakan driver dynamic klasik dengan Liquid Crystal Polymer yang mampu menghasilkan suara seperti speaker Hi-Fi. Baterainya diklaim dapat memutar lagu hingga 4 jam tanpa ANC, dan 2,5 jam dengan ANC. Ditambah baterai dari casing, total penggunaannya mencapai 22 jam. TWS ini juga menjanjikan konektivitas nirkabel yang lebih mulus, cerdas, dan stabil antara audio dengan perangkat lain seperti smartphone, tablet, dan laptop.

Bagi yang berminat, Huawei FreeBuds 4 dijual dengan harga Rp2.199.000. Pre-order dibuka mulai 5-13 Agustus 2021, dengan bonus berupa case pelindung dan potensi cashback sebesar Rp200.000. Apabila membeli FreeBuds 4 bersamaan dengan MatePad 11, cashback yang didapat sebesar Rp300.000. Pemesanan bisa melalui toko resmi Huawei di Shopee, Huawei Experience Store, Erafone, Eraspace, dan Urban Republic.

svg%3E

Juga luncurkan Huawei Display

Huawei juga menawarkan satu produk lainnya yaitu Huawei Display. Produk ini akan diluncurkan secara online eksklusif di BliBli dengan harga Rp2.499.000. Kemudian pada periode pre order 5-18 Agustus 2021, konsumen akan mendapatkan Free Gift Router WS5200 (senilai Rp 499.000) + voucher eksklusif Rp 100.000 dan Cashback Bank senilai Rp 200.000.

Verified by MonsterInsights