LINE Tambah Fitur Reaksi Pesan untuk ChatRoom

Di jejaring sosial fitur reaksi lewat emoji menjadi cara yang lebih singkat untuk memberi respon tanpa perlu mengetik teks. Untuk itulah LINE mengumumkan fitur Reaksi Pesan yang akan hadir di chatroom atau ruang percakapan LINE.

svg%3E

Fitur Reaksi Pesan

Lewat fitur ini pengguna LINE kini bisa merespon pesan dan foto yang dikirimkan di ruang percakapan dalam kurun waktu tujuh hari. Respon bisa dikirimkan menggunakan karakter emoji. Pengguna cukup menekan pesan atau foto yang ingin diberi reaksi dan kemudian memilih satu karakter emoji yang ingin digunakan.

svg%3E

LINE juga memberikan pilihan kepada pengguna untuk menghapus atau mengubah emoji reaksi selama tujuh hari ke depan. Saat sebuah pesan diberi reaksi, pengirim pesan tidak akan menerima notifikasi apa-apa, sehingga ruang percakapan tidak akan dibanjiri oleh notifikasi yang mungkin mengganggu. Sebagai tambahan, pengguna juga bisa melihat siapa yang mengirim reaksi emoji dengan menekan emoji bersangkutan.

Fitur Reaksi Pesan diharapkan bisa menjadi cara lain untuk berkomunikasi dengan pengguna lain yang ingin mengetahui bagaimana perasaan kita terhadap pesan dari orang tersebut. Fitur ini juga bisa dimanfaatkan saat melakukan pemilihan suara di dalam ruang percakapan.

Ketersediaan fitur Reaksi Pesan

Fitur Reaksi Pesan dari LINE ini tersedia di LINE versi. 11.11.0 ke atas. Jadi, pastikan LINE di ponsel Anda telah diperbarui untuk menikmati fitur ini.

Verified by MonsterInsights