Klipsch T5 II ANC: Kini dengan Fitur Penangkal Bising Aktif dan Kendali Gestur

Klipsch T5 II yang diumumkan tahun lalu memang kurang lengkap tanpa fitur penangkal bising aktif. Untuk itulah Klipsch kini menghadirkan T5 II ANC yang membawa tambahan fitur tersebut.

svg%3E

Fitur Klipsch T5 II ANC

Di sektor desain Klipsch T5 II ANC masih tetap hadir dengan desain yang sama seperti versi orisinilnya. Rancangannya sudah tahan cipratan air dengan peringkat IPX4. Untuk menghasilkan suara earbud nirkabel ini membawa driver berukuran 5.8mm. Driver barunya tersebut mampu menghadirkan kualitas suara lebih baik di semua rentang frekuensi.

Selain fitur penangkal bising aktif, fitur Klipsch T5 II ANC menarik lainnya adalah dukungan teknologi Dirac HD Sound. Teknologi ini mampu mengoptimalkan kualitas suara agar lebih jelas dan detil dengan tetap mengijinkan pengguna mengatur EQ sesuai selera masing-masing.

svg%3E

svg%3E

Fitur menarik lainnya adalah dukungan kendali gestur Bragi Moves. Teknologi yang berbasis pada kecerdasan buatan ini memungkinkan pengguna untuk menjawab panggilan telepon atau memilih musik yang diputar hanya dengan menggerakkan kepala. Kendali gestur tersebut juga bisa digunakan untuk mengaktifkan fitur penangkal bisingnya atau mengaktifkan mode transparansi.

Untuk daya tahan baterainya Klipsch T5 II ANC bisa digunakan hingga sekitar 5 jam untuk sekali isi ulang baterai. Dengan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga 21 jam. Case pelindungnya tersebut kini juga sudah mendapat dukungan fitur isi ulang nirkabel dengan standar Qi Wireless.

Harga Klipsch T5 II ANC

svg%3E
Harga Klipsch T5 II ANC US$299. Seperti Klipsch T5 II earbud nirkabel ini juga tersedia edisi McLaren yang tampil lebih sporty. Untuk edisi khusus ini harganya US$349.

Verified by MonsterInsights