Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNewsProduct News

IKEA Starkvind: Meja Kayu dengan Fitur Pemurni Udara Pintar

Ide menggabungkan pemurni udara atau air purifier ke dalam furnitur memang sangat menarik. Dengan begitu akan lebih hemat tempat untuk ukuran ruangan yang terbatas. Kabar baiknya, IKEA berhasil mewujudkan ide tersebut lewat lini IKEA Starkvind.

IKEA Starkvind 1

Fitur IKEA Starkvind

IKEA Starkvind hadir dengan wujud meja kecil yang terbuat dari material kayu. Ideal untuk ditempatkan di samping sofa di dalam ruang tamu Anda. Seperti produk IKEA lain desainnya sangat minimalis.

IKEA Starkvind 3

Fitur IKEA Starkvind yang utama adalah pemurni udara. Pemurni udaranya tersebut bisa digunakan untuk ruangan dengan kapasitas 20 meter persegi. Untuk kendalinya juga bisa lewat aplikasi di smartphone dan tombol kendali putarnya. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna kecepatan kipasnya bisa diatur. Tersedia lima opsi kecepatan lengkap dengan mode otomatis. Mode otomatis ini memungkinkan kecepatan kipas berubah otomatis dengan mendeteksi tingkat polutan yang terdeteksi di dalam ruangan.

IKEA Starkvind 3

Untuk memurnikan udara Starkvind mengusung teknologi filter tiga lapisan. Filternya terdiri dari pre-filter, filter partikel dan gas filter. Pre-filter bertugas untuk menyaring debu dan rambut. Filter partikel berguna untuk menyaring dan memusnahkan partikel lebih halus dengan ukuran PM2.5 seperti debu halus dan serbuk sari hingga 99.5 persen. Sementara, gas filter akan berguna untuk menghilangkan polutan seperti formaldehyde dan senyawa organik lain di udara. Asap rokok, asap dari kegiatan masak hingga bau tidak sedap akan dihilangkan oleh filter ini. Dengan begitu, Anda bisa menghirup udara dengan kualitas yang lebih baik di dalam ruangan.

Harga IKEA Starkvind

IKEA Starkvind 5
Harga IKEA Starkvind mulai dari US$129 atau sekitar 1,8 juta Rupiah. Selain model meja, IKEA juga menghadirkan model lain yang mirip dengan kipas angin berbentuk bulat.

Back to top button