Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Huawei Umumkan Watch GT 2 Pro ECG dan Band 6 Pro

Smartphone Huawei P50 Series tidak hadir sendirian. Huawei juga mengumumkan dua perangkat wearable teranyarnya yakni Watch GT 2 Pro ECG dan Band 6 Pro. Keduanya membawa pembaruan fitur jika dibandingkan versi standarnya.

 

Huawei Watch GT2 Pro 1

Huawei Watch GT 2 Pro ECG

Watch GT 2 Pro ECG hadir dengan desain dan dimensi yang sama seperti versi standar. Jam tangan pintar dengan material bodi titanium ini membawa layar AMOLED 1.39 inci. Panel layarnya juga telah diperkuat dengan lapisan kristal safir.

 

Huawei Watch GT 2 Pro ECG 1

Sesuai namanya, tambahan fitur yang dibawanya adalah sensor EKG (Elektrokardiogram). Sensor ini bisa digunakan untuk mendeteksi gejala gangguan irama pada jantung. Selain EKG fitur lainnya masih sama seperti versi standar. Jam tangan pintar ini didukung sensor pemantau detak jantung, sensor SpO2 untuk memantau kadar oksigen dalam darah dan sederetan fitur pemantau kebugaran yang termasuk pemantau pola tidur, stress dan aktivitas. Beragam mode olahraga dengan opsi hingga 100 mode juga tersedia.

Huawei Band 6 Pro

Huawei Band 6 Pro

Sementara, Band 6 Pro juga masih terlihat berbagi desain dan fitur seperti versi standarnya. Gelang kebugaran yang mirip jam tangan pintar ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 1.47 inci. Fitur yang dibawanya termasuk sensor detak jantung, sensor SpO2, dan menyediakan hingga 96 mode olahraga. Fitur pemantau pola tidur dan stress juga tetap ada.

Bedanya, Band 6 Pro kini membawa dukungan sensor pemantau suhu tubuh. Fitur ini memang semakin populer dan mulai menjadi fitur standar di gelang kebugaran.

Harga Huawei Watch GT 2 Pro ECG dan Band 6 Pro

Kedua produk ini rencananya akan tersedia di pasaran bulan Agustus 2021. Untuk harga Huawei Watch GT 2 Pro ECG US$478 dan Band 6 Pro US$70.

Back to top button