Quantcast
NewsKomputerMonitorProduct News

Xiaomi Mi 2K Gaming Monitor: Monitor 2K 165 Hz untuk Gaming dan Konten Kreasi

Xiaomi menambah koleksi gaming monitor miliknya. Produk teranyarnya adalah Mi 2K Gaming Monitor. Monitor gaming ini datang dengan ukuran panel 27 inci yang resolusinya 2K 2560 x 1440 pixel.

Fitur Xiaomi Mi 2K Gaming Monitor 1

Fitur Xiaomi Mi 2K Gaming Monitor

Seperti monitor gaming kekinian pada umumnya Mi 2K Gaming Monitor menawarkan refresh rate yang cepat. Refresh rate panel layarnya hingga 165 Hz dan mendapat dukungan fitur Adaptive Sync. Didukung fitur Intelligent Motion Blur Control waktu responnya (gray to gray) juga bisa dipersingkat dari 4 milidetik ke 1 milidetik.

Xiaomi Mi 2K Gaming Monitor3

Fitur Xiaomi Mi 2K Gaming Monitor yang lain adalah akurasi warna. Monitor gaming ini mendukung standar cakupan warna DCI-P3 95%. Panelnya juga mendukung warna 8-bit dan rasio kontras 1000:1. Jadi, selain gaming bisa diandalkan untuk kebutuhan konten kreasi. Fitur lain monitor ini telah mendapat sertifikasi VESA DisplayHDR 400. Ini artinya, tingkat kecerahan layarnya bisa mendukung hingga 400 nits.

Fitur Xiaomi Mi 2K Gaming Monitor 2

Untuk konektivitasnya gamer bisa menemukan port DisplayPort 1.4 dan HDMI 2.0. Selain itu, tersedia satu port USB-A 3.0 dan jack audio 3.5mm. Dalam paket penjualannya tersedia dudukan dan kaki untuk penggunaan di atas meja atau dipasang ke tembok.

Harga Xiaomi Mi 2K Gaming Monitor

Jika berminat harga Xiaomi Mi 2K Gaming Monitor 500 Euro atau sekitar 8,5 jutaan Rupiah. Monitor gaming ini sudah tersedia di pasaran China dan Eropa. Belum ada informasi lebih lanjut kapan akan hadir di Indonesia.

Back to top button