OPPO Watch 2: Jam Tangan Pintar OPPO Pertama dengan Qualcomm Snapdragon Wear 4100

Generasi kedua jam tangan pintar dari OPPO resmi diumumkan. Beda dengan generasi pertamanya, OPPO Watch 2 kini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon Wear generasi terbaru.

svg%3E

Spesifikasi OPPO Watch 2

Desain kotak yang sama seperti generasi pertamanya masih dipertahankan. Opsi ukuran yang tersedia juga sama yakni 42mm dan 46mm. Jam tangan pintar ini hadir dengan layar AMOLED dengan tingkat kerapatan pixel 326 ppi dan 60 Hz. Untuk model 42mm layarnya berukuran 1.75 inci. Rancangannya juga sudah tahan air dengan standar 5 ATM.

svg%3E

Di sektor performa spesifikasi OPPO Watch 2 kini datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 4100 yang disokong chip Apollo4 dari Ambiq. Menggantikan Snpadragon Wear 3100 dengan chip Apollo3 di generasi pertamanya.

Berkat teknologi Ultra Dynamic Dual Engine kolaborasi kedua chipset teranyar tersebut menjanjikan waktu guna yang lebih lama. Untuk model 46mm baterainya bisa digunakan hingga 4 hari untuk sekali isi ulang. Di mode Power Saver baterainya bisa hingga 16 hari.

svg%3E

Sebagai jam tangan pintar sederetan fitur kebugaran turut didukungnya. Seperti misalnya sensor pemantau detak jantung, sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, hingga 100 mode olahraga dengan dukungan GPS. Fitur pemantau pola tidur dan stress juga tersedia.

Fitur lainnya hadir kemampuan isi ulang cepat. Mengandalkan teknologi VOOC 2.0 hanya dengan waktu 10 menit baterainya sudah cukup untuk penggunaan sehari penuh.

Harga OPPO Watch 2

Jam tangan pintar ini akan mulai tersedia di pasaran China terlebih dulu di bulang Agustus 2021. Harga OPPO Watch 2 mulai dari US$200 atau sekitar 2,8 Juta Rupiah. Untuk model 42mm hanya akan tersedia versi Bluetooth saja. Sementara, model 46mm tersedia dengan opsi menggunakan eSIM.

Verified by MonsterInsights