Quantcast
NewsAksesoris KomputerKomputerProduct News

ASUS ROG Claymore II dan ROG Gladius III Resmi Hadir di Indonesia

Perangkat gaming ASUS ROG bertambah. ASUS resmi mengumumkan kehadiran keyboard gaming ROG Claymore II dan mouse gaming series ROG Gladius III. Kedua perangkat ini menawarkan konsep modular yang fleksibel untuk menyesuaikan kebutuhan para gamer.

ROG Gladius III Wireless Claymore II Scenario photo

ASUS ROG Claymore II elite

Keyboard gaming ini hadir dengan konsep modular. ROG Claymore II hadir dengan numpad yang bisa dilepas pasang. Jika terpasang keyboard ini akan menjadi keyboard gaming ukuran penuh 100%. Sementara, jika numpad tersebut dilepas gamer bisa menggunakannya sebagai keyboard TKL (tenkeyless) 80%.

Untuk opsi switch ROG Claymore II elite menyediakan opsi switch mekanikal ROG RX Blue atau RX Red. Disokong mekanisme X-stabilizer setiap tombolnya akan lebih konsisten dan bebas goyangan. Selain itu, daya tahannya juga lebih baik hingga 100 juta kali tekananan.

Claymore II 1

ROG Claymore II menawarkan waktu respon 1 milidetik dalam mode RF 2,4 GHz berkabel dan nirkabel, dengan kabel USB C. Lewat port USB-C memungkinkan pengguna untuk mengisi daya keyboard dengan cepat atau terhubung ke perangkat lain melalui port passthrough di bagian belakang keyboard.

ASUS ROG Gladius III

Sementara, mouse gaming ROG Gladius III menawarkan konektivitas tri mode. Mouse ini bisa digunakan lewat koneksi wireless RF 2.4 GHz, Bluetooth LE yang hemat energi dan kabel USB. Jadi, sangat fleksibel dan bisa disesuaik dengan kebutuhan para gamer.

ROG Gladius III membawa sensor optik yang akurat dan presisi. Mouse ini mendukung rentang 100 – 26.000 dpi dengan deviasi 1% yang terdepan di kelasnya. Sensor optik tersebut juga mendukung polling rate 1000 Hz di mode nirkabel dan kabel 2,4 GHz untuk waktu respon yang bebas jeda. Selain itu, gamer juga dapat menyimpan hingga lima pengaturan profil pada memori onboard-nya.

ROG Gladius III Gladius III Wireless

Fitur menarik lain dari ROG Gladius III adalah mekanisme Push-Fit Switch Scoket II. Mekanisme ini memungkinkan gamer untuk mengganti switch pada tombol klik kiri dan kanan. ASUS menyediakan opsi mikro switch optikal Omron 5-pin untuk mengganti switch 3-pin standar yang digunakannya.

Harga ASUS ROG Claymore II dan ROG Gladius III

Kedua mouse dan keyboard gaming ini sudah tersedia di Indonesia. Harga ASUS ROG Claymore II Rp3.699.000. Harga ASUS ROG Gladius III Wireless Rp1.849.000 dan ROG Gladius III Wired harganya Rp999.000.

Back to top button