Review Kamera OPPO Find X3 Pro

LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2: Baterai Lebih Besar, Kini dengan Teknologi VoiceON

Di tahun 2020 lalu LG merilis masker canggih PuriCare Wearable Air Purifier. Masker seharga 2 jutaan Rupiah ini membawa satu fitur unggulan yakni pemurni udara. Kini, LG siap merilis generasi keduanya yang membawa pembaruan di desain dan fiturnya.

Fitur LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2

Desain generasi keduanya tampil lebih minimalis. Dimensi lebih ringkas dan bobotnya juga lebih ringan. Jadi, akan semakin nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Seperti generasi pertamanya fitur pemurni udara tetap menjadi andalan. Masker canggih ini juga dilengkapi dengan dua kipas dan sensor respiratory. Sensornya tersebut bisa mengidentifikasi tingkat volume pernapasan pengguna. Sementara, untuk memurnikan udara tersedia dua filter HEPA yang bisa diganti.

Pembaruan kemudian merambat di sektor baterai. Generasi keduanya ini mengandalkan baterai yang berkapasitas 1000 mAh. Menggantikan baterai 800 mAh di generasi pertamanya.

Fitur LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2 yang paling berbeda dengan generasi pertamanya adalah VoiceON. Fitur ini mengandalkan mikrofon terintegrasi dan speaker. Saat berbicara mikrofon tersebut akan menangkap suara pengguna dan lawan bicara bisa mendengar lewat speakernya. Dengan begitu, pengguna bisa berbicara secara normal tanpa perlu lagi melepasnya dari wajah.

Harga LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2

LG rencananya akan merilis masker ini di pasaran Thailand bulan Agustus nanti. Belum ada informasi lebih lanjut harga LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2. Semoga saja harganya masih sama dengan generasi pertamanya yang ada di 2 jutaan Rupiah.