Louis Vuitton Horizon Light Up Speaker: Speaker Portabel Premium untuk Para Sultan

Setelah meluncurkan jam tangan pintar dan earbud nirkabel, Louis Vuitton kini menghadirkan speaker portabel. Produk teranyarnya ini diberi nama Horizon Light Up Speaker.

svg%3E

Fitur Louis Vuitton Horizon Light Up Speaker

Satu yang mencuri perhatian dari speaker ini adalah desainnya yang sangat unik. Mengadopsi desain yang mirip UFO, Horizon Light Up Speaker terinspirasi dari Toupie Handbag Louis Vuitton.

Horizon Light Up Speaker terbuat dari material logam berwarna gunmetal. Bagian permukaannya dilengkapi embos logo monogram LV dari material kulit. Selain itu, dibodinya juga bisa ditemukan total 35 lampu LED yang akan menyala mengikuti irama musik yang diputar. Untuk navigasinya, LV menghadirkan panel sentuh yang dipasang secara vertikal di bagian tengah.

svg%3E

svg%3E

Untuk menghasilkan suara speaker ini membawa dua pasang tweeter berukuran 0.75 inci dan woofer berukuran 3 inci. Dengan rancangannya yang unik Horizon Light Up Speaker diklaim bisa menghasilkan suara 360 derajat yang merata di ruangan.

Konektivitasnya mengandalkan teknologi Bluetooth dengan dukungan Apple AirPlay 2 dan Qplay. Fitur Louis Vuitton Horizon Light Up Speaker yang lain tersedia tiga mikrofon terintegrasi untuk panggilan suara. Baterainya juga bisa digunakan hingga sekitar 15 jam.
svg%3E

Harga Louis Vuitton Horizon Light Up Speaker

Seperti produk LV yang lain speaker ini tidak murah. Harga Louis Vuitton Horizon Light Up Speaker US$2890 atau sekitar 42 juta Rupiah.