JOOX Hadirkan ROOMS, Fitur Interaktif Untuk Berkumpul Secara Virtual Sambil Mendengarkan Musik

JOOX baru-baru ini menghadirkan fitur yang amat menarik bagi para penggunanya. Disebut ROOMS, fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk berkumpul secara virtual bersama teman atau keluarga, sambil mendengarkan musik favorit mereka.

Bisa main game dan karaoke

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, JOOX menjelaskan bahwa ROOMS merupakan ruang percakapan virtual berbasis audio dan video. Melalui fitur ini, pengguna dapat memilih untuk menjadi host, pembicara, atau pendengar saja. Tentunya pengguna juga memiliki untuk hanya mengobrol lewat pesan teks saja.

Dengan satu ROOM pengguna dapat terhubung dengan 27 pembicara di saat bersamaan. Yang lebih menarik, pengguna juga tetap bisa mengakses lebih dari 40 juta lagu yang ada JOOX untuk memutar dan membagikan kepada teman-teman yang diundang ke ROOM tersebut.

Yang lebih menarik, untuk lebih memberikan pengalaman yang interaktif, JOOX ROOMS menghadirkan beberapa fitur seru seperti permainan Truth or Dare, karaoke bareng, dan masih banyak lagi.

“JOOX memahami pentingnya menjaga hubungan dengan teman dan bersosialisasi secara aktif di situasi seperti saat ini. Didasari oleh pemikiran tersebut, JOOX sangat bersemangat untuk menghadirkan fitur JOOX ROOMS yang memungkinkan teman-teman untuk bertemu dan menjaga persahabatan mereka tetap kuat sambil menikmati musik yang disukai dalam satu platform,” kata Poshu Yeung, Senior Vice President of JOOX.

Cara menggunakan JOOX ROOMS

Ada tiga cara untuk menggunakan fitur ROOMS di aplikasi JOOX, mulai dari bergabung dengan ROOM yang terbuka untuk umum, bergabung dengan ROOM teman yang mengundang, hingga membuat ROOM sendiri dan menjadi host. Simak masing-masing caranya di bawah ini:

svg%3E

1. Klik “ROOMS” di halaman utama untuk melihat seluruh ruangan yang terbuka untuk umum. Jika ingin terhubung, klik tombol join dan pengguna dapat langsung mengobrol dengan pembicara lain.

svg%3E

2. Anda dapat menerima undangan dari teman untuk bergabung di sebuah. ROOM. Cukup terima undangan tersebut jika ingin masuk ke ROOM.

svg%3E

3. Kalau ingin membuat ROOM dan menjadi host, caranya adalah dengan klik tanda “+”. Host dapat mengontrol topik, playlist, dan pembicara.

svg%3E