Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

Anker PowerExpand SSD Hub: Hub USB-C dengan Empat Port Konektivitas dan SSD 256GB

Laptop dengan rancangan bodi tipis dan ringan umumnya memang pelit konektivitas. Untunglah saat ini bisa ditemukan dengan mudah beragam model aksesoris USB-C hub. Ini bisa jadi solusi paling mudah untuk menambah port konektivitas. Salah satunya adalah Anker PowerExpand SSD Hub.

Anker PowerExpand SSD Hub 2

Fitur Anker PowerExpand SSD Hub

Perangkat ini adalah Hub USB-C multifungsi. Fitur Anker PowerExpand SSD Hub yang utama sebagai hub didukung empat port konektivitas tambahan. Empat port yang dibawanya antara lain dua port USB 3.0 Type-A, satu port USB-C, dan satu port HDMI yang mendukung hingga monitor 4K.

Anker PowerExpand SSD Hub 1

Menariknya, selain menawarkan tambahan port konektivitas perangkat ini juga membawa ruang penyimpanan SSD. Jadi, bisa difungsikan sebagai SSD portabel untuk backup atau menyimpan data. Kapasitas SSD yang dibawanya 256GB dengan kecepatan pemindahan data hingga 400 MB/detik. Cukup lapang untuk menyimpan koleksi foto hingga file multimedia.

Anker PowerExpand SSD Hub 3

Fitur lainnya adalah dukungan Power Deliver Pass-Through Charging. Sambungkan PowerExpand SSD Hub ke laptop, kemudian pasang adapter USB-C Power Delivery ke port inputnya. Dengan begitu, saat menggunakan perangkat ini baterai laptop tetap bisa terisi ulang.

PowerExpand SSD Hub kompatibel dengan perangkat PC yang menjalankan sistem operasi Windows, minimum MacOS 10.2 atau terbaru, ChromeOS dan iPadOS.

Harga Anker PowerExpand SSD Hub

Untuk Harga Anker PowerExpand SSD Hub US$100 atau sekitar 1,5 Juta Rupiah. Berminat?

Artikel terkait

Back to top button