Quantcast
NewsIndosatOperatorProduct News

Tawarkan Kuota Besar dan Layanan Prioritas, Indosat Ooredoo Luncurkan IM3 Ooredoo ProPaid

Untuk menjawab kebutuhan konsumen yang beragam di era serba digital, Indosat Ooredoo meluncurkan sub-brand baru yakni IM3 Ooredoo ProPaid. Lewat IM3 Ooredoo ProPaid diharapkan konsumen bisa mendapatkan produk telekomunikasi yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhannya.

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid 1

“Kami melihat kebutuhan pelanggan untuk selalu saling terhubung menjadi hal yang semakin penting. Indosat Ooredoo ingin selalu menjadi partner terpercaya dalam setiap perjalanan digital pelanggan.” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.

Prime dari IM3 Ooredoo ProPaid

Debut perdana IM3 Ooredoo ProPaid menawarkan produk utama bernama Prime. Prime dari IM3 Ooredoo ProPaid adalah produk premium yang menawarkan kemudahan dan manfaat lebih. Kemudahan Prime yang pertama adalah kebebasan kepada konsumen untuk dapat menentukan cara berlangganan. Konsumen bisa memilih cara langganan dengan metode pembayaran di awal atau di belakang.

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid 2

Pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif seperti kuota hingga 150GB dengan Data Rollover, jaringan prioritas hingga gratis akses premium ke Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer. Konsumen juga bisa menikmati gratis nelpon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, serta mendapat dukungan layanan prioritas pelanggan.

Adapun paket Prime dari IM3 Ooredoo ProPaid sebagai berikut. Paket Kuota 30GB mulai dari harga Rp110.000/bulan, Rp220.000/bulan total kuota 60GB, Rp330.000/bulan total kuota 100GB, dan Rp495.000/bulan dengan total kuota 150GB. Paket ini juga termasuk gift voucher Tokopedia senilai Rp 50.000, hingga gratis 100GB Google Cloud Storage.

Untuk berlangganan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid konsumen bisa mengakses im3.do/shop atau mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat dan Eraplus.

Back to top button