ASUS Gelar Kampanye PC DIY “Let’s Build Together”

Meramaikan komunitas gaming dan PC build atau rakit PC, ASUS menggelar kampanye PC DIY “Let’s Build Together”. Menurut ASUS, kampanye merakit PC ini sejalan dengan DNA ASUS sejak peluncuran produk motherboard ASUS lebih dari 30 tahun silam.

 

svg%3E

svg%3E

Kampanye PC DIY “Let’s Build Together”

Hingga saat ini ASUS telah menciptakan beragam inovasi produk untuk para PC builder. Beragam produk yang saat ini tersedia bisa diandalkan untuk merakit PC idaman. ASUS juga terus fokus menghadirkan desain yang unik serta fitur yang lebih inovatif untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna. Dengan begitu, semua produk tersebut bisa menyasar beragam segmen pengguna. Seperti misalnya, PC Gamer, Konten Kreator, PC Builders, modders hingga profesional di mana saja.

Lewat kampanye kampanye PC DIY “Let’s Build Together” ASUS akan menampilkan panduan dan beragam video cara merakit PC yang edukatif dan inspiratif. Konten tersebut akan dibawakan langsung oleh tim ASUS, pemain esport profesional seperti “Bugha”, PC builder profesional “Designs by IFR” dan masih banyak lagi. Beragam konten yang tersedia ini diharapkan bisa memenuhi semua kalangan pengguna. Dengan begitu, para PC Builder ataupun konsumen yang baru ingin memulai mencoba merakit PC bisa semakin dipermudah dalam memulai perjalanan merakit PC sesuai dengan kebutuhannya.

Tidak hanya itu saja, agar lebih menarik penggemar juga dapat berpartisipasi dalam kampanye ini. Anda bisa membagikan momen perjalanan merakit PC impian dengan mengunggah video atau gambar dengan tagar #ASUSPCDIY pada platform sosial media. Setiap gambar atau video yang diunggah nantinya berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari ASUS. Untuk info selengkapnya terkait kampanye ini bisa mengunjungi tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights