Quantcast
Mobile GadgetAudio VideoNewsProduct NewsWearable

Edifier NeoBuds Pro: Earbud Nirkabel Murah dengan Sertifikasi Hi-Res Audio

Bagi para Audiophile yang sedang mengincar earbud nirkabel, NeoBuds Pro, dari Edifier wajib untuk dilirik. Pasalnya, earbud nirkabel ini telah berhasil mengantongi sertifikasi Hi-Res Audio dengan harga jualnya yang murah.

edifier neobuds pro 1

Fitur Edifier NeoBuds Pro

Earbud nirkabel ini tampil dengan desain yang elegan. Rancangannya juga tangguh sesuai standar IP54 yang artinya tahan air dan debu. Jadi, bisa diandalkan di segala kondisi cuaca.

Untuk menghasilkan suara NeoBuds Pro membawa rancangan driver hibrid. Driver yang dibawanya menggabungkan Bi-driver yang disokong chip DSP (Digital Computation Prosesor) dan driver Knowles Balanced Armature.

edifier neobuds pro 3

Masing-masing driver tugasnya berbeda. Bi-driver yang merupakan dynamic driver dengan rancangan khusus ini bertugas untuk menangani sektor bass. Sementara, driver Knowles Balanced Armature bertugas untuk menangani sektor mid dan high.

edifier neobuds pro 5

Mendukung standar Hi-Res Audio artinya NeoBuds Pro bisa menghasilkan suara di frekuensi antara 20 Hz hingga 40kHz. Earbud nirkabel ini juga mendukung codec LDAC atau LHDC.

Fitur Edifier NeoBuds Pro yang lain tergolong standar seperti earbud nirkabel kekinian lain. Seperti misalnya dukungan fitur penangkal bising aktif, mode transparansi, dan dukungan EQ yang bisa diatur sesuai selera lewat aplikasinya di smartphone. Mode gaming juga tersedia yang memungkinkan tingkat latensinya diminimalkan hingga sekitar 80 milidetik.

edifier neobuds pro 2

Untuk daya tahan baterai NeoBuds Pro bisa digunakan hingga sekitar 5 jam dengan fitur penangkal bising aktif. Dengan bantuan case pelindungnya waktu gunanya bisa bertambah hingga sekitar 15 jam. Tanpa fitur penangkal bising waktu gunanya bisa lebih lama yakni hingga 6 jam. Dengan bantuan case pelidungnya pengguna bisa mendapatkan tambahan waktu guna 18 jam. Jadi, total waktu guna tanpa menggunakan fitur penangkal bising aktif bisa hingga 24 jam.

Harga Edifier NeoBuds Pro

Edifier NeoBuds Pro sudah bisa di pre-order melalui situs penggalangan dana Indiegogo. Di masa pre-order harga jualnya mulai dari US$79 dari harga normalnya US$129. Harga jualnya ini jauh lebih murah dari earbud nirkabel Sony WF-1000XM4 yang juga mengantongi sertifikasi Hi-Res Audio.

Back to top button