Urbanista Lisbon: Earbud Nirkabel Termurah dari Urbanista

Selain Urbanista Seoul yang dihadirkan untuk para gamer, earbud nirkabel lain dari Urbanista adalah Lisbon. Bedanya, Lisbon membawa desain yang sangat ringkas dan harga jual lebih murah.
svg%3E

Fitur Urbanista Lisbon

Modul earbud Lisbon sangat mungil. Walau begitu, rancangannya ini diklaim bisa terpasang dengan nyaman di telinga dan tidak mudah terlepas. Bobotnya juga sangat ringan. Masing-masing modul earbud bobotnya kurang dari 28 gram.

Untuk menyesuaikan gaya pengguna Lisbon hadir dengan lima pilihan warna. Warnanya ini terinpsirasi dari musim panas yaitu Coral Peach (merah pastel), Vanilla Cream (beige), Blush Pink (pink), Mint Green (hijau) dan Midnight Black (hitam).

svg%3E

Di balik desainnya tersebut Lisbon mengemas driver berukuran 10 mm untuk menghasilkan suara. Ukuran driver ini cukup standar seperti earbud nirkabel lain pada umumnya. Daya tahan baterainya cukup tahan lama. Urbanista Lisbon bisa digunakan hingga sekitar 9 jam non stop untuk mendengarkan musik. Dengan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna total hingga 27 jam. Case pelindungnya ini juga mendukung fitur isi ulang secara nirkabel atau lewat USB-C.

svg%3E

Fitur lainnya Urbanista Lisbon telah dilengkapi Bluetooth 5.2, mendukung asisten virtual Siri dan Google Assistant, dan kendali mengandalkan sentuhan jari.

Harga Urbanista Lisbon

Earbud nirkabel ini akan tersedia di bulan Agustus 2021. Dengan harga US$49.90 Urbanista Lisbon berhasil menjadi earbud nirkabel termurah dari Urbanista.