DJI Umumkan Pocket 2 dengan Warna Sunset White

Untuk pertama kalinya kamera video ringkas dengan gimbal dari DJI mendapat warna baru. Menyambut musim panas, DJI merilis Pocket 2 yang dilapisi warna putih atau Sunset White.

 

svg%3E

Fitur DJI Pocket 2

Selain warna, Pocket 2 Sunset White tidak membawa tambahan fitur baru. Fitur dan spesifikasinya masih sama seperti versi orisinilnya. Modul kameranya yang terpasang di gimbal 3-axis bisa diandalkan untuk mengambil foto hingga resolusi 64 megapixel. Sementara, kemampuan rekam videonya bisa hingga resolusi 4K 60 fps.

 

svg%3E

svg%3E

Di awal tahun ini DJI juga merilis pembaruan firmware untuk Pocket 2. Firmware ini membawa peningkatan di modus HDR Video dan autofocus. Teknologi autofocus Hybrid 2.0 yang dibawanya kini mendapat pembaruan dengan kemampuan pelacakan yang lebih baik.

Untuk fitur DJI Pocket 2 yang lain termasuk dukungan fitur zoom hingga 8x di mode 64 megapixel atau 4x zoom di mode 16 megapixel. Kamera ini juga dilengkapi dengan DJI Matrix Stereo System yang mengandalkan empat mikrofon terintegrasi untuk merekam suara stereo. Pocket 2 juga membawa mode pengambilan baru. Termasuk, mode Pro, ActiveTrack 3.0, slow motion 8x di resolusi Full HD, timelapse, hyperlapse, motionlapse, panorama, story mode dan siaran langsung ke platform Facebook atau Youtube.

 

svg%3E

Harga DJI Pocket 2 Sunset White

Untuk harga DJI Pocket 2 Sunset White combo US$479 atau sekitar 6,9 Juta Rupiah. Paket lengkap ini termasuk aksesoris dengan warna putih yang sama.

Verified by MonsterInsights