realme Indonesia Gelar Program #BelirealmeDariRumah

Mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diterapkan pemerintah, realme kembali menggelar program #BelirealmeDariRumah. Sesuai namanya, program ini ditujukan untuk memudahkan pengguna mendapatkan produk realme tanpa harus keluar rumah.

Layanan COD ke seluruh Indonesia

svg%3E

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (8/7), realme menjelaskan bahwa program #BelirealmeDariRumah merupakan ujpdaya cepat tanggap realme untuk merespon kebutuhan konsumen akan ketersediaan smartphone dan AIoT dengan harga terjangkau.

“Kami sadar bahwa kebutuhan akan smartphone dan perangkat AIoT yang bisa diandalkan dalam keseharian tidak akan pernah habis. Bahkan kecanggihan gawai saat ini merupakan salah satu faktor penentu produktivitas utama di tengah masa pembatasan kegiatan masyarakat,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

svg%3E

Cara untuk membeli produk realme dari rumah pun amat mudah. Konsumen hanya perlu WhatsApp ke nomor 085600000721. Setelah melakukan transaksi sesuai alur, produk pun akan langsung diantarkan ke rumah. Selain melalui WhatsApp Store, konsumen juga bisa membeli produk melalui realme.com.

Yang paling menarik, program #BelirealmeDariRumah juga mendukung pembayaran secara cashless ataupun Cash on Delivery (COD). Program #BelirealmeDariRumah ini berlaku mulai 10 Juli 2021, dan dapat dinikmati oleh realme Fans di seluruh Indonesia.

Protokol kesehatan yang ketat

Konsumen tidak perlu khawatir ketika menggunakan layanan COD. Selain memberikan kemudahan berbelanja, realme juga memastikan bahwa seluruh kurir yang akan terlibat dalam proses pengantaran sudah mendapatkan vaksin dan selalu mengikuti protokol kesehatan ketat yang diberlakukan.