Sony SRS-NB10: Speaker Leher Nirkabel untuk Para Pekerja

Tahun 2019 lalu Sony meluncurkan speaker wearable SRS-WS1. Speaker ini mendapat label neck speaker atau speaker leher. Ini karena untuk penggunannya bisa dipasang di leher atau atas bahu. Speaker unik ini diciptakan untuk pengguna yang tidak betah menggunakan earbud nirkabel ataupun headset. Nah, dengan mempertahankan konsep unik yang sama Sony kini meluncurkan SRS-NB10.

Sony SRS NB10 1

Fitur Sony SRS-NB10

Perbedaan SRS-NB10 dan SRS-WS1 ada di desain dan fiturnya. Desain SRS-NB10 kini lebih cantik dan minimalis. Tidak terlihat kaku seperti SRS-WS1. Rancangannya juga tahan cipratan air dengan peringkat IPX4.

Menurut Sony, speaker ini dihadirkan untuk para pekerja yang kini lebih aktif bekerja di luar kantor dan melakukan konferensi video. Untuk mendukung panggilan suara dan video tersedia dua mikrofon terintegrasi. Agar hasil suara lebih jelas Sony juga melengkapinya dengan teknologi pemrosesan suara.

ASUS vivobook s14 flip 728

Sony SRS NB10 2

Untuk konektivitasnya SRS-NB10 mengandalkan koneksi Bluetooth. Pengguna juga dimungkinkan untuk menghubungkannya ke dua perangkat sekaligus bersamaan. Jadi, sangat ideal untuk para pekerja yang biasanya menggunakan smartphone dan laptop untuk bekerja.

Daya tahan baterainya juga cukup tahan lama. Untuk sekali isi ulang baterainya bisa digunakan hingga sekitar 20 jam untuk mendengarkan musik. Fitur isi ulang cepat juga didukung Sony SRS-NB10. Selama 10 menit pengguna bisa mendapatkan waktu guna tambahan sekitar 1 jam.

Harga Sony SRS-NB10

Speaker ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Harga Sony SRS-NB10 US$150 dan akan tersedia di bulan September 2021.