Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Dukung PPKM Darurat, Xiaomi Hadirkan Layanan Mi Store dan Mi Shop From Home

Xiaomi Indonesia menghadirkan kembali layanan Mi Store From Home dan Mi Shop From Home, demi mendukung upaya pemerintah dalam menerapkan kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM. Seperti apa layanan yang dimaksud?

Belanja produk Xiaomi dari rumah

Mi Shop From Home 02

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Xiaomi menjelaskan bahwa layanan Mi Store From Home bisa diakses melalui WhatsApp di nomor 081290777722 / 08119009222. Sedangkan untuk Mi Shop From Home, Mi Fans bisa menghubungi call center di nomor 08001401558.

Lewat nomor tersebut, Mi Fans akan tersambung dengan Mi Experts dan staf handal yang akan melayani kebutuhan dan mengurus pengiriman barang agar sampai ke tangan konsumen. Yang pasti barang yang dijual adalah produk asli dengan garansi resmi.

Xiaomi tidak lupa menyediakan pilihan metode pembayaran mulai dari transfer hingga cash-on-delivery, serta prosedur yang aman dan mengikuti protokol kesehatan. Ada pula promo menarik hingga gratis biaya pengiriman pada Mi Store, atau pengiriman di hari yang sama pada Mi Shop sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mi Store From Home

Layanan purna jual di rumah

Selain memudahkan Mi Fans berbelanja dari rumah, Xiaomi turut menghadirkan layanan purna jual yaitu Mi Service from Home yang bisa dinikmati Mi Fans tanpa harus berkunjung langsung ke pusat servis Xiaomi.

Melalui Hotline service 0800-1-401558 atau Email: [email protected], konsumen yang ingin melakukan servis pada unit bisa mendapatkan fasilitas gratis penjemputan barang melalui jaringan ojek online yang tersedia.

Back to top button