Huawei MateView GT: Monitor Gaming Lengkung 34 inci Lengkap dengan Soundbar

Huawei tidak ingin ketinggalan dengan tren monitor gaming yang sedang naik daun. Monitor gaming jagoan Huawei adalah MateView GT. Monitor ini tampil mencuri perhatian dengan ukuran panel besar dan sederetan fitur yang dibawanya.

svg%3E

Fitur Huawei MateView GT

Untuk memanjakan mata para gamer MateView GT hadir dengan panel layar lengkung 1500R yang berukuran 34 inci. Resolusi panelnya 3440 x 1440 pixel dengan rasio aspek 21:9 dan mendukung tingkat kecerahan layar maksimum 350 nits.

Seperti monitor gaming kekinian lain panel layarnya menawarkan refresh rate tinggi yakni 165 Hz. Untuk warna MateView GT mendukung standar cakupan warna DCI-P3 90%. Akurasi warnanya juga dipastikan akurat dengan standar Delta E kurang dari 2.

Satu fitur Huawei MateView GT yang paling menarik adalah hadirnya soundbar terintegrasi. Kehadiran soundbar tersebut langsung megingatkan kami dengan monitor gaming Momentum 559M1RYV dari Philips.

svg%3E

svg%3E

Soundbar di MateView GT membawa rancangan dual speaker dengan output 5W. Di bagian atasnya juga tersedia panel sentuh dengan efek pencahayaan. Panel sentuh ini berguna untuk mempermudah pengaturan volume suara. Sementara, pencahayaannya bisa diatur sesuai selera lewat delapan ospi efek yang tersedia.

MateView GT semakin menarik dengan tersedianya mikrofon terintegrasi. Dengan begitu, gamer tidak perlu lagi repot menggunakan headset gaming. Mikrofon bawaanya ini bisa menangkap suara secara 360 derajat hingga jarak 4 meter. Agar suara terdengar lebih jernih ke lawan bicara mikrofon tersebut mendukung fitur Echo Cancellation dan Background Noise Cancellation untuk meminimalkan suara bising dari sekitar.

Untuk fitur lain, di MateView GT bisa ditemukan 8 Mode display untuk menyesuaikan beragam genre game, fitur Dark Field Control untuk mengatur tingkat gelap terang layar, dan sederetan port konektivitas yang lengkap. Port yang dibawanya terdiri dari dua port HDMI, DisplayPort, USB-C, dan audio 3.5mm.

svg%3E

Monitor gaming ini juga telah berhasil mengantongi sertifikasi TUV Rheinland. Jadi, aman untuk mata untuk penggunaan jangka waktu lama berkat hadirnya fitur Low Blue Light dan Flicker Free atau bebas kedipan.

Harga Huawei MateView GT

Seperti MateView, MateView GT juga sementara baru tersedia untuk pasaran China. Untul harga MateView GT sekitar 3599 Yuan atau sekitar 8 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights