Urbanista Seoul: Earbud Nirkabel Khusus Gaming dengan Bluetooth 5.2 dan Latensi Rendah

Koleksi perangkat audio dari Urbanista bertambah. Setelah rajin menghadirkan produk headphone, Urbanista kini melebarkan sayap ke earbud nirkabel atau TWS (True Wireless Stereo). Debut perdananya ini langsung dipersembahkan untuk gamer yakni Urbanista Seoul.

svg%3E

Fitur Urbanista Seoul

Seperti earbud nirkabel gaming pada umumnya, tingkat latensi yang rendah menjadi fitur unggulannya. Seoul membawa koneksi Bluetooth 5.2. Mengandalkan codec Bluetooth aptX dari Qualcomm, Seoul mampu menekan tingkat latensi serendah mungkin hingga sekitar 40 milidetik.

Tingkat latensinya yang sangat rendah ini bisa dicapai jika smartphone mendukung codec aptX yang sama. Tentunya hal tersebut bukan masalah, mengingat hampir semua smartphone Android dengan chipset Qualcomm Snapdragon telah membawa codec Bluetooth yang sama.

svg%3E

svg%3E

Earbud nirkabel ini bisa digunakan hingga 8 jam untuk sekali isi ulang baterai. Dengan bantuan case pelindungnya yang ringkas, gamer bisa mendapatkan waktu guna hingga total 32 jam. Case pelindungnya ini bisa diisi ulang lewat port USB-C, atau menggunakan alas pengisian daya nirkabel dengan standar Qi.

Fitur Urbanista Seoul yang lain earbud nirkabel ini telah dirancangan tahan keringat dan cipratan air dengan peringkat IPX4. Hadir juga dukungan fitur asisten virtual Google Assistant dan Siri saat terhubung ke ponsel Android atau iPhone.

Harga Urbanista Seoul

Untuk menyesuaikan gaya pengguna pilihan warnanya ada empat yaitu hitam, biru, ungu dan putih. Harga Urbanista Seoul US$89.90 atau sekitar 1,3 Juta Rupiah.