Daftar Game Gratis PS Plus Juli 2021

Setiap bulannya PlayStation selalu menawarkan beberapa game yang bisa diunduh secara gratis oleh gamer yang berlangganan PS Plus. Gamer yang mengambil game gratis tersebut akan bisa memainkannya kapan pun, selama ia masih dalam masa langganan. Biaya langganannya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp89.000 per bulan atau Rp559.000 per tahun.

Nah, di bulan Juli 2021, PS Plus kembali memberikan game gratis yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Semua game ini bisa diunduh mulai 6 Juli hingga 2 Agustus 2021 mendatang. Apa saja game gratisnya? Yuk, langsung saja simak!

1. A Plague Tale: Innocence (PS5)

svg%3E

Game pertama ditujukan khusus untuk gamer PS5. A Plague Tale: Innocence yang sebelumnya sudah lebih dulu meluncur di PS4 kini hadir untuk konsol generasi terbaru Sony dengan peningkatan visual yang disajikan dalam resolusi 4K 60fps.

Perlu digarisbawahi, meski tersedia dalam versi PS4, A Plague Tale: Innocence di PS Plus bulan ini hanya gratis untuk PS5 saja. Bagi yang belum tahu, A Plague Tale: Innocence merupakan game yang diangkat dari sejarah tentang terjadinya wabah tikus di Eropa ratusan tahun lalu.

2. Call of Duty: Black Ops 4 (PS4)

svg%3E

Walaupun tidak mendapatkan A Plague Tale: Innocence, gamer PS4 tetap bisa menikmati dua judul game gratis lainnya. Yang pertama adalah Call of Duty: Black Ops 4. Game First-Person Shooter ini menawarkan gameplay penuh aksi lengkap dengan mode multiplayer seru melawan gamer lainnya dari seluruh dunia.

Yang tidak kalah menarik, Call of Duty: Black Ops 4 juga memiliki mode Zombies yang bisa dimainkan secara co-op bersama teman. Ada pula Blackout, mode dengan map besar yang terinspirasi dari tema battle royale.

3. WWE 2K Battlegrounds (PS4)

svg%3E

Game gratis kedua untuk PS4 adalah WWE 2K Battlegrounds. Berbeda dengan game WWE yang biasa kita kenal, WWE 2K Battlegrounds dikemas dengan gaya arcade action lengkap dengan kemampuan super dari tiap-tiap karakternya.

Ada beberapa mode menarik yang bisa dimainkan, mulai dari Steel Cage, Royal Rumble, hingga turnamen online melawan gamer lainnya. Tidak ketinggalan, WWE 2K Battlegrounds juga menyediakan mode local multiplayer untuk bermain bersama di rumah.

Verified by MonsterInsights