Logitech G335: Headset Gaming Ringan, Harga 800 Ribuan

Logitech G merilis headset gaming Logitech G335. Headset gaming teranyarnya ini disiapkan untuk menyasar gamer muda, mulai dari anak-anak hingga remaja, serta para gamer wanita.
svg%3E

“Hadirnya Logitech G335 di Indonesia menjadi solusi bagi para pemain game usia muda untuk mendapatkan headset gaming yang pas, memiliki desain yang cantik, fitur yang mumpuni, serta bobot yang sangat ringan, untuk memastikan pengalaman bermain yang super nyaman.” ujar Ismail Maksum, Country Manager dari Logitech Indonesia.

Fitur Logitech G335

G335 mengadopsi desain headset gaming nirkabel G733. Bedanya, desainnya lebih ramping untuk ukuran kepala yang lebih kecil. Bobotnya juga lebih ringan, hanya 240 gram. Menjadikannya salah satu headset gaming paling ringan yang ada di pasaran. Selain itu, busa pada bagian earpad-nya juga dilapisi kain lembut agar nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

svg%3E

svg%3E

Untuk menghasilkan suara G335 mengandalkan driver neodymium berukuran 40mm. Suaranya juga semakin optimal dengan dukungan teknologi Dolby dan Windows Sonic 7.1 Surround Sound.

Fitur Logitech G335 yang lain, headset gaming ini datang dengan koneksi kabel audio 3.5mm. Jadi, kompatibel dengan semua perangkat dari laptop, dekstop PC, ponsel hingga tablet. Gamer juga bisa menemukan fitur berguna lain seperti pengatur volume suara di bagian earpad, mikrofon dengan fitur flip-to-mute dan telah mendapat sertifikasi Discord untuk kualitas panggilan yang jernih.

Harga Logitech G335

Headset gaming ini akan tersedia di Indonesia mulai bulan Juli 2021. Harga Logitech G335 Rp839.000. Pilihan warnanya ada dua yakni hitam dan putih.

Verified by MonsterInsights