Samsung Buka Official Store dan Authorized Store di Tokopedia

Samsung Electronics Indonesia mengumumkan dibukanya Samsung Official Store dan Samsung Authorized Store di salah satu e-commerce ternama, Tokopedia. Lewat kolaborasi ini, Samsung berharap dapat memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk berbelanja produk mereka.

Perbedaan Samsung Official Store dan Authorized Store

svg%3E

Dalam rilis persnya, Samsung menjelaskan bahwa Samsung Official Store dan Samsung Authorized Store di Tokopedia menjanjikan beberapa benefit seperti keaslian produk, garansi resmi SEIN, bebas ongkos kirim, dan berbagai promosi lainnya.

Menurut Samsung, Samsung Official Store Tokopedia merupakan toko online resmi yang dikelola langsung oleh Samsung Electronics Indonesia. Sementara Samsung Authorized Store yang juga hadir di Tokopedia merupakan kemitraan dengan beberapa partner di seluruh Indonesia.

“Untuk para pelanggan Tokopedia, kami ingin menghadirkan pengalaman belanja rangkaian produk Samsung yang pasti asli, bergaransi, bisa cicilan 0% juga, sehingga konsumen mendapatkan nilai lebih belanja online yang lebih aman, nyaman dan terpercaya,” ujar Desny Tjung, Head of Online Business, Samsung Electronics Indonesia.

Voucher diskon hingga 500 ribu rupiah

Samsung Official Store dan Authorized Store di Tokopedia menyediakan beragam produk resmi Samsung untuk pasar Indonesia. Mulai dari rangkaian smartphone entry dan mid Galaxy A Series dan Galaxy M Series, hingga flagship seperti Galaxy S21 Series, Galaxy Note20 Series, Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Fold2, serta beragam produk tablet, wearables dan aksesoris original Samsung tersedia di sini.

Selama periode pembukaan Samsung Official Store dan Samsung Authorized Store, 1-31 Juli 2021, Samsung menawarkan voucher diskon hingga Rp500.000 dan bebas ongkir sesuai ketentuan yang berlaku.

Produk Samsung yang dibeli sudah langsung mendapatkan Proteksi Gadget yang mencakup perlindungan terhadap risiko antara lain rusak terkena cairan maupun kehilangan dengan proses klaim yang mudah di Tokopedia. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati program tukar tambah smartphone apa pun di Samsung Authorized Store, dengan antar jemput gratis dan kesempatan memenangkan diskon langsung hingga Rp1 juta.