Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Huawei Siap Hadirkan FreeBuds 4 di Indonesia

Di tengah tren belajar dan bekerja dari rumah, permintaan earbud nirkabel atau TWS (True Wireless Stereo) meningkat cukup signifikan. Untuk itulah dalam waktu dekat ini Huawei akan merilis earbud nirkabel teranyarnya, FreeBuds 4.

“Kami memiliki berbagai pilihan produk audio yang telah disesuaikan untuk berbagai skenario kehidupan, dan kami senang dapat memperkenalkan produk audio terbaru kami yaitu HUAWEI FreeBuds 4, yang merupakan salah satu pilihan terbaik di antara earphone nirkabel.” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia

Fitur Huawei FreeBuds 4

FreeBuds 4 adalah suksesor FreeBuds 3 yang merupakan earbud nirkabel pertama Huawei dengan desain open-fit dan fitur penangkal bising aktif. Kedua keunggulannya ini masih diwariskan ke FreeBuds 4. Tapi, dengan beberapa sentuhan peningkatan.

Dibandingkan dengan seri pendahulunya, FreeBuds 4 membawa peningkatan pada desain Open-Fit yang kini diklaim lebih nyaman digunakan. Kinerja penangkal bising aktifnya juga lebih mumpuni. Fitur penangkal bisingya kini mengandalkan mikrofon ganda yang inovatif dari Huawei yang disokong teknologi Adaptive Ear Matching (AEM). Berkat kedua fitur tersebut Freebuds 4 diklaim mampu menangkal suara bising dari lingkungan sekitar dengan lebih baik memanfaatkan algoritma peredam bisingnya yang pintar.

Sementara, untuk menghasilkan suara FreeBuds 4 menggunakan driver dynamic klasik. Driver suaranya tersebut menawarkan kualitas audio yang imersif seperti speaker Hi-Fi. Earbud nirkabel ini juga menjanjikan konektivitas nirkabel yang lebih mulus, cerdas, dan stabil antara audio dengan perangkat lain seperti smartphone, tablet, dan laptop.

Selain informasi di atas, Huawei memang belum membocorkan lebih lanjut spesifikasi lengkap dan fitur FreeBuds 4. Huawei juga masih menutup rapat info harga jualnya nanti di Indonesia.

Ketersediaan Huawei FreeBuds 4

Jika berminat Anda wajib bersabar. Pasalnya, FreeBuds 4 rencananya akan segera meluncur di pasaran Indonesia di bulan Juli 2021 ini.