Dijual 3,99 Juta Rupiah, Sony WF-1000XM4 Resmi Hadir di Indonesia

Setelah diluncurkan secara global di bulan Juni lalu, Sony WF-1000XM4, kini resmi tersedia di Indonesia. Seperti generasi lawasnya, WF-1000XM3, earbud nirkabel kelas premium ini tetap mengedepankan teknologi penangkal bising aktif terdepan di industri.

svg%3E

“Headphone WF-1000XM4 diharapkan dapat menjadi sahabat setia yang selalu menemani pengguna dalam menjalani hari-hari yang produktif.” ujar Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia.

Fitur Sony WF-1000XM4

Pembaruan yang paling menarik dari earbud nirkabel ini adalah hadirnya chip Integrated Processor V1 dengan desain baru. Chip ini mampu memberikan kemampuan menangkal bising dengan daya yang lebih minim dari seri sebelumnya. Berkat prosesor tersebut WF-1000XM4 menjadi earbud nirkabel Sony pertama yang mendukung codec LDAC untuk streaming audio resolusi tinggi 32-bit/96kHz lewat koneksi Bluetooth.

svg%3E

svg%3E

Sementara, untuk menghasilkan suara WF-1000XM4 mengandalkan driver suara berukuran 6mm. Driver suara berukuran kecil ini dirancang khusus untuk menghasilkan suara yang lebih dinamis dan bass yang lebih bertenaga.

Fitur lainnya, Sony WF-1000XM4 telah membawa rancangan bodi yang tahan air dengan peringkat IPX4. Teknologi Edge-AI dan DSEE Extreme juga tersedia untuk meningkatkan kualitas audio secara real time. Selain itu, tersedia dukungan fitur Adapative Sound Control untuk memungkinkan pengaturan suara bisa menyesuaikan keadaan suara dari lingkungan sekitar. Paling menarik, earbud nirkabel ini juga dilengkapi fitur 360 Reality Audio untuk pengalaman menikmati audio yang lebih nyata.

svg%3E

Harga Sony WF-1000XM4

Harga Sony WF-1000XM4 Rp3.999.000 dan akan tersedia di bulan Agustus 2021. Pilihan warnanya ada dua yaitu Hitam dan Silver. Pemesanan secara pre-order dapat dilakukan mulai tanggal 1 hingga 25 Juli 2021 di seluruh Sony Authorized Dealer baik online maupun offline. Para pelanggan akan mendapatkan special bundling berupa pengisi daya nirkabel jika melakukan pembelian dalam masa pre-order. Artikel selengkapnya terkait produk ini bisa dibaca di tautan berikut.