Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

TCL NXTWEAR G: Layar Wearable dengan Tampilan 140 inci di Depan Mata

Menikmati konten dengan tampilan layar yang besar bisa lewat banyak cara. Menggunakan monitor tambahan, disambungkan ke proyektor atau satu lagi lewat kacamata besutan TCL yang bernama NXTWEAR G.

TCL NXTWEAR G 1

Fitur TCL NXTWEAR G

Kacamata ini bukanlah kacamata pintar. Pasalnya, untuk menikmati fiturnya NXTWEAR G wajib disambungkan terlebih dulu ke ponsel, tablet atau PC lewat koneksi USB-C.

TCL NXTWEAR G 2

Agar nyaman digunakan NXTWEAR G dirancang sangat ringan. Bobot totalnya hanya sekitar 130 gram. Rancangannya sendiri mengadopsi gaya “open-fit”. Artinya, tidak sepenuhnya rapat dan masih ada celah untuk mengintip lewat area bawah bingkai. Ini ideal untuk beberapa skenario penggunaan. Seperti misalnya saat disambungkan ke laptop Anda masih bisa melihat tangan mengetik keyboard.

Fitur yang ditawarkan oleh TCL NXTWEAR G adalah panel layar ganda Micro OLED yang resolusinya Full HD dari pabrikan Sony. Menurut TCL, saat digunakan kedua panel layarnya tersebut bisa memungkinkan mata untuk melihat tampilan dengan ukuran sekitar 140 inci dari jarak sekitar 3,9 meter.

TCL NXTWEAR G 3

Kabar baiknya, kacamata ini juga tidak memerlukan baterai. Asupan tenaganya akan mengambil dari perangkat ponsel atau PC saat terhubung. Untuk fitur lain tersedia dukungan speaker stereo dan serangkaian sensor gerak termasuk akselerometer, giroskop, kompas dan sensor proximity.

Harga TCL NXTWEAR G

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut kapan dan harga TCL NXTWEAR G nanti di pasaran.

Back to top button