Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Gelar ‘Courting the Color’, OPPO Warnai Foto Monokrom Tenis Wimbledon Tempo Dulu

Dalam rangka memperingati penyelenggaraan turnamen tenis Wimbledon, OPPO mengadakan pameran yang diberi nama ‘Courting the Color’. Yang menarik dari pameran ini, OPPO berhasil mengubah foto-foto monokrom turnamen Wimbledon tempo dulu menjadi foto berwarna yang menawan. Seperti apa?

Kolaborasi dengan Getty Images

Althea Gibson Darlene Hard

Melalui rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (25/6), OPPO menjelaskan bahwa pamera Courting the Color memperlihatkan teknologi canggih OPPO, untuk mengubah foto hitam putih menjadi foto berwarna. Menurut OPPO, foto-foto berwarna ini diharapkan dapat menghidupkan kembali momen-momen bersejarah dalam ajang tenis internasional tersebut.

Althea Gibson Darlene Hard OPPO Courting the Color

‚ÄúDengan berfokus pada nilai-nilai utama dalam tenis, kami berharap dapat memperdalam hubungan antara para penggemar dan olaharga tenis. Dengan demikian, kami berharap dapat mendorong para penggemar tenis di seluruh dunia untuk tetap bersemangat, yang merupakan salah satu pilar utama olahraga, Wimbledon,” kata Gregor Almassy, ??Overseas CMO OPPO.

Pameran Courting the Color adalah hasil kolaborasi OPPO dengan Getty Images. Dengan memanfaatkan teknologi pencitraan dari OPPO, setiap gambar telah diproses sedemikian rupa oleh Getty Images untuk diberikan warna. Perlu diketahui bahwa OPPO juga merupakan mitra Wimbledon selama tiga tahun terakhir.

Ada beberapa foto yang ditampilkan, misalnya Althea Gibson dan Arthur Ashe, atlet Afrika-Amerika pertama yang memenangkan turnamen Wimbledon. Selain itu, ada pula foto Suzanne Lenglen, Helen Jacobs dan Fred Perry yang merupakan atlet tenis yang selalu tampil penuh gaya.

Suzanne Lenglen dan Elizabeth Ryan

Courting the Color menjadi bagian dari serangkaian kegiatan kampanye OPPO Play with Heart yang diselenggarakan untuk membawa para penggemar lebih dekat dengan olahraga. Peluncuran kampanye ini dilakukan secara langsung dalam sebuah workshop di London, Inggris, dan juga secara online.

Suzanne Lenglen dan Elizabeth Ryan OPPO

1 Miliar warna dengan OPPO Find X3 Pro

Dikenal sebagai pencipta teknologi pionir seperti night-mode dan anti-shake software, OPPO kini bertujuan untuk memimpin perkembangan teknologi kamera menuju era baru penuh warna. Selain menerapkan dasar-dasar dalam aspek Colour, Retain dan Deviation yang dapat meningkatkan akurasi gambar, OPPO juga memiliki ambisi dengan menerapkan Full Path Colour Management System untuk pertama kalinya pada OPPO Find X3 Pro.

Full Path Colour Management System merupakan sistem manajemen pertama di industri smartphone yang menghadirkan full DCI-P3 wide gamut dan kedalaman warna 10-bit, mulai dari pengambilan dan penyimpanan gambar, hingga saat menampilkannya pada layar. Find X3 Pro juga menampilkan warna yang dapat disesuaikan dengan kemampuan mata penggunanya, bahkan dapat disesuaikan untuk pengguna buta warna dan lemah warna.

Back to top button